Kerap Berseteru, Alvin Faiz dan Larissa Chou Sepakat untuk Damai

FotoL: Dok. Instagram

Perseteruan antara mantan suami istri, Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali menghebohkan publik. Hal itu berawal dari unggahan Alvin di Instagram yang tiba-tiba tersebar untuk umum.

Dalam pernyataannya tersebut, Alvin memberikan beberapa tudingan kepada Larissa. Salah satu yang jadi perhatian adalah tuduhannya kepada sang mantan istri yang dulunya pernah berselingkuh dengan pria lain.

Meski kontroversi kembali melanda hubungan mereka, namun kini keduanya disebut sudah berdamai. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Larissa, Adit Jagoan belum lama ini.

Dalam pengakuannya, Adit Jagoan dipercaya untuk menjadi saksi dalam kesepakatan damai yang dilakukan oleh Alvin dan Larissa. Meski kesepakatan damai itu tidak secara langsung atau tatap muka, melainkan via telepon saja, namun keduanya setuju untuk saling memaafkan.

“Ada statement suruh damai, bawa saya manajernya (Larissa), Larissa, Alvin, memang malam itu kita telepon bersama. Saya sebagai penengah antara Larissa dan Alvin, saya menengahi mereka biar tidak ada masalah atau drama-drama lagi yang muncul,” ungkap Adit Jagoan kepada awak media pada Rabu (18/1) lalu.

|Baca Juga: Setelah Sekian Lama Ibunda Alvin Faiz Akhirnya Kunjungi Larissa Chou dan Yusuf

Saat Alvin Faiz dan Larissa Chou masih bersama. Foto: Dok. Instagram

Kini sudah tak ada lagi marah-marahan diantara keduanya. Adit menegaskan bila Alvin dan Larissa telah saling memaafkan.

“Tapi, kondisinya saat ini yang terjadi adalah semua sudah damai, sudah maaf-maafan,” ungkap manajer Larissa Chou itu.

|Baca Juga: Cara Alvin Faiz Pulangkan Anak ke Larissa Chou Dikritik Bak Antar Paket

Nantinya, perjanjian damai ini akan dibuat menjadi formal dan sah di mata hukum. Sehingga untuk kedepannya Adit bisa membuat surat perdamaian yang harus ditandatangani kedua belah pihak.

“Akan dibuat (perjanjian) formal, InsyaAllah akan ada,” imbuhnya.

Perjanjian damai ini ternyata merupakan kemauan Alvin dan Larissa sendiri. Dalam suratnya, mereka akan menekankan beberapa poin penting. Keduanya telah berjanji untuk tidak membuat gaduh di sosial media lagi. Dan mereka sudah merasa lelah dengan kontroversi yang sering terjadi.

“Sama-sama sih (untuk membuat surat perjanjian damai). Capek juga sih ya sedikit masalah lagi, sedikit masalah lagi. Poinnya ya jangan membuat keributan lagi di sosial media,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here