Terlanjur Di-Bully, Free Zia Mengaku Tak Semua Barang Mewahnya Palsu

Foto: Dok. Dispatch

Kontroversi soal barang palsunya masih belum usai, Youtuber Free Zia melakukan wawancara dengan Dispatch dan mengaku jika tidak semua barang yang dipakainya adalah KW.

Pada 29 Januari, Dispatch merilis sebuah wawancara eksklusif dengan Free Zia tentang autentikasi barang-barang mewah yang kerap ia pamerkan. Beauty Influencer itu saat ini sedang vakum dari semua kegiatannya, dia bahkan menghapus seluruh video yang ada di laman YouTube-nya.

Gadis 24 tahun itu mendapatkan kritik keras dari publik karena dianggap menghasilkan uang dari hasil menipu dengan mengenakan barang palsu.

Dikatahui jika bintang Single’s Inferno ini memiliki lebih dari 500 produk mewah yang ditotal dari seluruh unggahannya di YouTube dan Instagram. Dispatch memeriksa 20 barang yang terindikasi palsu dan ternyata hasilnya 12 barang dinyatakan sebagai barang asli.

|Baca Juga: 

Kontroversinya itu membuatnya banyak dibenci orang. Dia mengaku, akibat ulahnya itu keluarga dan teman-temannya ikut di bully oleh netizen. Berkali-kali meminta maaf, Zia kembali melakukan hal yang sama diakhir wawancaranya dengan Dispatch.

“Saya tidak punya alasan yang pasti soal itu. Hal tersebut sudah terlanjur saya lakukan. Saya tidak berpikir dua kali sebelum memakainya. Saya hanya berpikir mereka sangat cantik, saya mengerti soal perasaan itu jadi saya minta maaf,” kata Zia dikutip dari Dispatch.

Wanita cantik itu juga mengaku jika dirinya selalu merenungkan perbuatannya di masa lalu.

“Saya meluangkan waktu untuk merenungkan diri saya sendiri. Kakak Kang Ye Won selalu mengirimi saya pesan setiap hari untuk mengatakan dia mencintai saya. Saya rasa dia khawatir tentang apa yang terjadi kepada saya. Ya saya tau beberapa orang bahkan membawa nama keluarga saya. Sampai detik ini, saya harus tetap kuat,” ungkapnya.

|Baca Juga: Mengenal Diet Sirtfood yang Ampuh Turunkan Berat Adele Hingga 22 Kg

Banyak netizen Korea merasa bersimpati dengan Free Zia. Mereka merasa jika orang yang menyebarkan kebencian tentangnya sudah keterlaluan.

“Bagaimana bisa dia dibenci lebih dari selebriti yang mengemudi sambil mabuk, berjudi, dan menipu orang lain? Selama beberapa hari topik berita hanya selalu tentangnya. Kalian harus berhenti sekarang juga,” ucap salah satu K-netz.

“Memang benar dia bersalah, tapi juga benar bahwa kebencian yang ia dapat terlalu berlebihan,” komentar lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here