Taylor Swift Ngamuk! Labrak Damon Albarn

Foto: Dok. YouTube Taylor Swift

Nama Taylor Swift tiba-tiba menjadi trending topik di Twitter. Ternyata hal ini disebabkan oleh komentar Damon Albarn yang mengklaim jika Taylor Swift tidak menulis sendiri lirik lagunya.

Pengakuan Damon itu membuat pelantun lagu Look What You Made Me Do marah.

“Saya adalah penggemar berat anda sampai saya melihat ini. Saya menulis semua lagu saya sendiri. Pernyataan anda sepenuhnya salah dan sangat merusak. Anda tidak perlu menyukai lagu-lagu saya, tetapi itu benar-benar kacau dan menjelekkan tulisan saya, Wow,” tulis Taylor dalam akun Twitter-nya pada (24/1).

“PS Saya menulis tweet ini sendiri jika anda penasaran,” imbuhnya.

Damon Albarn memberikan pernyataan dalam wawancaranya dengan LA Times, jika Taylor tidak menulis lagunya sendiri, tetapi dia bergantung pada rekan penulisnya.

|Baca Juga: Perayaan Album Taylor Swift Berujung Maut. Lebih dari 100 Orang Positif Covid!

Foto: Dok. Daily Mail

Ini ia lakukan setelah mendengar kritikus musik pop Mikael Wood memuji kemampuan menulis lagu Taylor. Albarn mengungkapkan jika menulis bersama orang lain tentu beda dengan menulisnya sendiri.

“Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya mengatakan ada perbedaan besar antara penulis lagu dan penulis lagu dengan seorang pendamping. Bukan berarti hasilnya tidak bisa bagus,” kata Damon.

Tidak lama setelah Taylor menunjukan rasa tidak sukanya, Damon meminta maaf dan mengklaim jika kata-katanya itu telah diambil di luar konteks dan sengaja digunakan sebagai clickbait.

|Baca Juga: Aib Masa Lalu Dibocorkan Taylor Swift, Aktor Jake Gyllenhaal Malah lakukan Ini

Musisi itu kemudian memuji Billie Eilish sebagai penulis lagu yang sangat menarik.

“Saya lebih tertarik padanya (Billie Eilish, red) daripada Taylor Swift. Dia lebih muda dan aneh. Jadi saya pikir dia luar biasa,” pernyataan Damon dalam wawancaranya.

Sepertinya dia berupaya untuk membawa persaingan antara kedua musisi wanita itu, tapi nampaknya hal itu sia-sia belaka karena mereka terlihat sangat dekat satu sama lain.

Billie dan Taylor terlihat saling bepelukan sekaligus saling menyemangati satu sama lain saat pertunjukan Grammy Awards 2021 lalu.

Bahkan di tahun 2019, Billie pernah mengucapkan terima kasih kepada Taylor karena telah merawatnya dan menolongnya untuk berkarir sebagai musisi wanita di Industri hiburan Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here