Kejutkan Penggemar. SinB, Eunha, dan Umji eks GFRIEND Akan Debut dengan Girl Grup Baru

Foto: Dok. Instagram

Oktober 2021 lalu, mantan anggota GFRIEND SinB, Eunha, dan Umji telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi baru Big Planet Made Entertainment. Setelah bergabung, mereka berencana akan debut ulang sebagai girl grup yang beranggotakan tiga orang.

Girl grup ini akan diberi nama ‘VIVIZ’ yang merupakan singkatan dari ‘VIVID dayZ’ yang memiliki makna grup dengan percaya diri untuk menentukan warna mereka sendiri. Tetapi ini juga bisa menjadi singkatan dari nama ketiga anggota, Eunha dan SinB yang nama aslinya Eunbi dan ‘Bi’ bacanya mirip dengan ‘Vi’, sedangkan Umji dari ‘Ji’ bacanya mirip dengan ‘Z’.

Pemilihan nama grup itu diharapkan bisa menyatukan para member agar kedepannya nanti mereka akan bertanggung jawab dengan grup ini bersama-sama.

|Baca Juga: Mirip Barbie, Kecantikan Huening Bahiyyih ‘Kep1er’ Bikin Mata Tak Berkedip

Visual Photo VIVIZ Foto: Dok. Instagram

VIVIZ akan debut dengan konsep yang berbeda dari girl grup sebelumnya, GFRIEND. Jika GFRIEND lebih menonjolkan sosok gadis ceria, powerfull, dan innocent atau polos. Sedangkan VIVIZ akan mengedepankan konsep elegan, mewah, dan glamour.

Para member dulunya disebut sebagai Rookie Legends dengan GFRIEND yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sejak debut, lagu mereka sudah viral dan hits dimana-mana. Berbagai penghargaan berhasil disematkan kepada grup-nya.

Keberhasilan ini tak lain karena hasil jerih payah para member yang menyuguhkan penampilan profesional, dance yang energik, bakat dan kemampuan yang mumpuni, serta sifat pantang menyerah.

|Baca Juga: Selamat! Album ‘Devil’ Changmin TVXQ Rajai iTunes di 14 Negara

Kedepannya, diharapkan VIVIZ akan mengalami hal yang sama. Terlebih para member sudah memiliki latar belakang yang hebat, sepertinya tidak sulit bagi Eunha, SinB, dan Umji meraih hal yang sama.

Big Planet Made Entertainment telah mengunggah video visual VIVIZ yang akan debut pada bulan Februari mendatang.

Ekpektasi tinggi yang diberikan VIVIZ untuk debut ulang para anggota GFRIEND ini tentunya ditunggu oleh seluruh penggemar, tidak hanya di Korea tapi juga di pasar musik global. Akan terlihat seperti apa debut ulang Eunha, SinB, dan Umji? Kita tunggu saja ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here