Serem! Ed Sheeran Bangun Area Pemakaman di Pekarangan Rumah

rumahnya ed sheeran
Foto. ist

Penyanyi Ed Sheeran punya cara tak biasa untuk mengatur rumahnya. Diam-diam musisi asal Inggris ini berencana membangun area pemakaman tepat di belakang kediamannya tersebut.

Dikutip dari standard.co.uk, area itu akan terletak di bawah kapel yang ia bangun di i pekarangan rumahnya di Suffolk, Inggris timur. Para arsitek yang telah bekerja atas nama Sheeran telah mengajukan aplikasi tersebut ke otoritas perencanaan lokal.

Sebagaimana diketahui, pelantun Small Bumb itu telah diberikan izin untuk membangun kapel berbentuk perahu, lengkap dengan tangga spiral dan galeri, di area pekarangannya. Sedangkan pengajuan terkait area makam ini diajukan pada 24 Desember 2021 lalu.

rumah ed sheeran
Komplek rumah Ed Sheeran yang cukup luas. (Foto.ist)

|Baca Juga: Ed Sheeran Hipnotis dan Bikin Baper Penggemar Indonesia

Ed Sheeran tampaknya memiliki banyak tamu yang berkunjung ke rumahnya dari berbagai belahan dunia. Oleh sebab itu, keberadaan kapel tersebut sangat penting baginya.

“Dengan demikian, pemohon berusaha untuk menyediakan ruang,” lanjut pernyataan dalam dokumen tersebut.

“Di mana, dia, keluarganya dan orang-orang yang berbeda ini dapat menenangkan diri untuk kontemplasi, doa dan relaksasi, untuk bertemu, merayakan dan bermeditasi dengan damai dan aman dari gangguan.”

Sementara itu terkait zona pemakaman, tidak disebutkan secara pasti apa tujuannya dalam dokumen pengajuannya. Seorang juru bicara Dewan Suffolk Timur mengatakan, “Permohonan saat ini sedang dipertimbangkan dan keputusan akan dibuat pada waktunya,” katanya. *amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here