Selamat! Hyuna Akhirnya Dilamar. Cincinnya Nyentrik Banget Lho

Foto: Dok. Instagram

Selamat penyanyi seksi Korea Hyuna mengumumkan kabar pertunangannya dengan sang kekasih Dawn. Ia mengabarkan lewat unggahan foto di Instagram miliknya pada, (3/1) lalu.

Dalam potret itu, terlihat tangan Hyuna dengan tangan pacarnya itu saling bergandengan tangan. Dia dan Dawn memakai cincin cantik berbentuk unik, lalu menuliskan keterangan “Tentu saja, itu Ya” ditambahkan emoji menangis.

Sedangkan postingan Dawn dalam caption Instagram miliknya berbunyi ‘Marry Me’. Mereka berdua seakan-akan menuliskan pertanyaan dan jawaban di waktu yang sama.

Postingan itu tentu membuat para penggemar heboh, akhirnya pasangan yang menjalin hubungan selama lima tahun ini melangkah ke jenjang yang lebih serius.

|Baca Juga: HyunA dan E’Dawn Tetap Mesra Meski Masih Berkonflik Dengan Agensi

Keduanya resmi berpacaran pada Agustus 2018 silam. Berbeda dari kebanyakan idol lain, Hyuna dan Dawn tidak malu untuk umbar kemesraan mereka di depan publik. Mereka secara terang-terangan bersikap romantis satu sama lain.

|Baca Juga: HyunA & E’Dawn Resmi Mundur Dari Cube Entertainment?

Sampai artikel ini diunggah, agensi dari Hyuna dan Dawn masih belum mengonfirmasi terkait berita ini. Tetapi bagaimanapun mereka telah mendapatkan doa baik dari seluruh penggemar mereka.

“Wah langgeng banget a kalian. Semoga lancar sampai ke pelaminan dan seterusnya,” ungkap akun @pu****s

“Alhamdullilah Congrats!!! Suka banget pasangan yang satu ini. Oh Tuhan, andaikan idol yang punya pasangan baik yang sesama selebriti maupun non-selebriti bisa kayak Hyuna dan Dawn, Pasti dunia akan terasa damai dan gue pun sangat-sangat bahagia melihatnya. Tapi sayangnya itu semua cuma harapam gue aja,” tulis akun @29******a

“Mereka tuh pasangan paling eksentrik cocok satu sama lain. Terus paling penting mereka gak peduli validasi orang lain apalagi publik tentang hubungan mereka. It’s kinda cure to me anyway, congrats for both of them!,” komentar akun @le****n

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here