Romantis Abis! Rafael Tan Lamar Kekasihnya di Atas Gunung

rafael tan lamaran
Dok. Intagaram Rafael Tan

Akhirnya Rafael Tan membagikan kabar pertunangannya dengan sang pacar, Sabina Paz Minggu, (2/1) kemarin. Kebahagiaan itu awalnya ia tampilkan di story, dimana ia terlihat sedamg memegang tangan seorang perempuan. Tak lupa fitur question box ia tambahkan untuk memancing penasaran para fans. “Apa yang baru dari aku???” tulisnya di question box tersebut.

Tidak ingin membuat fans-nya penasaran lebih lama ia lantas mengunggah kembali postingan story di feed Instagram dan meng-capture hasil jawaban di question box. Tak lupa ia sematkan caption dengan tulisan, “Cieeee pegang tangan siapa tuh???? Hehe… Jadi waktu itu sempet taro question box pengen tau apa yang baru dari aku??? Dan di slide 2 adalah jawaban” yang hampir semua sama… Ya tolong di amin kan lah si coco ini ga sendiri lagi ya…ada amin???? ✌??.”

rafael tan lamaran
Foto: Dok. Instagram Rafael Tan

| Baca juga: Kental Nuansa Jawa, Intip Momen Lamaran Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang Penuh Haru

Beberapa jam setelah feed tersebut diunggah, lalu ia memunculkan postingan selanjutnya yang berisi video lamrannya dengan sang kekasih. “My fiancé @sabinapazz ?,” terangnya dalam caption. Video berdurasi 60 detik itu menggambarkan Rafael dan Sabina yang tengah berada di puncak. Dengan pemandangan indah berlatar gunung berkabut ia meminta Sabina untuk menjadi laki-laki yang bisa menemani seumur hidupnya.

Suasana maikn bahagia ketika Sabina menerima lamaran Rafael dan disambut heboh oleh keluarga masing-masing. Proses lamaran ini tidak dilakukan secara resmi, keduanya memakai pakaian casual. Rafael memakai kaos putih dan kemeja berwarna ash grey, sementara Sabina memakai blouse berwarna putih.

rafael tan lamaran
Dok. Instagram Rafael Tan

| Baca juga: Deretan Potret Romantis Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 yang Resmi Bertunangan

Sampai berita ini dibuat, belum ada keterangan khusus siapa sebenarnya Sabina Paz. Fakta yang bisa diketahui hanyalah ia memiliki wajah blasteran dan seorang penikmat seni.

Rafael dan Sabina banyak mendulang dukungan dari kerabat terdekat, seperti Audi Marisa yang mengucapkan, “Cocoooo congrattttsss?.

Aaaaahhhhh selamatttt cocowwww aing sayangku???,” tulis Selvi Kitty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here