Heboh! Reza Rahadian Diisukan Jadi Gadunnya Kim Hawt. Video Ini Buktinya

reza rahadian kim hawt
Dok. Instagram

Reza Rahadian, aktor yang namanya melambung karena Layangan Putus, baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Dalam sebuah video yang ditayangkan oleh channel YouTube Langit Entertainment (18/1) yang menampilkan Kim Hawt sebagai narasumbernya.

Kim Hawt blak-blakan mengumbar kisah cintanya dengan salah satu aktor Indonesia, yang katanya sekarang sedang digandrungi ibu-ibu. Ciri-ciri yang disebutkan Kim mengarah kepada pemeran utama film My Stupid Boss. Benarkah?

Video yang berjudul JADI PACAR AKTOR TERKENAL! PUTUS KARENA PACAR SELINGKUH DENGAN COWOK “S4DI5”! telah ditonton oleh 1, 3 juta orang dan mendapatkan 25 ribu like dengan komentar beragam. Tidak etis menyebut nama, Kim mengeluarkan satu persatu clue yang mengarah ke sang aktor. Apa saja clue nya?

Pertemuan Kim dan aktor pria ternama ini dimulai pada tahun 2012, saat mengantarkan kerabatnya untuk ikut casting film di Kemang. Film tersebut diproduksi pada tahun yang sama dan diangkat dari kisah nyata. 

reza rahadian kim hawt
Dok. Instagram Official Pilarez

| Baca juga: Gara-Gara Layangan Putus. Reza Rahadian Dilabrak Emak-Emak

Tak merasa artis dan ikut casting, Kim kaget mendapat undangan untuk screening naskah protagonis. “Ini mohon maaf, salah undang orang nggak? Mungkin buat anak saya kali, artis saya yang A B C D..” cerita Kim.

“Enggak kok benar,” kata Kim menirukan apa yang dikatakan panitia penyelenggara casting. Tidak berjalan mulus, Kim keluar ruangan. Betapa mengejutkan ternyata sang aktor itu justru datang menghampiri untuk meminta nomer pribadi nya. 

Disebut Kim, mantan pacar aktornya itu memiliki track record yang mulus dan hampir tidak pernah tersandung isu miring, kecuali di tahun 2014 di mana sang aktor terciduk sedang berpelukan di bioskop dengan dirinya. Saat itu namanya sampai masuk ke akun-akun gosip. Untuk menutup berita miring tersebut diakui Kim, si aktor harus mengocek uang Rp 150 juta.

Hubungan yang bermula dari casting itu berlanjut sampai 1 tahun 9 bulan lamanya. Selama itu Kim hidup dalam kemewahan dan tinggal bersama sang aktor di penthouse mewahnya, Davinci Penthouse.

Sebagai pamungkas, gatel ingin mengeluarkan bukti-bukti yang ada, Kim lantas menyentil mantannya dengan menyanyikan soundtrack Habibie Ainun. Menurut pengakuannya Hubungan Kim Hawt dengan aktor tersebut harus kandas karena ia selingkuh dengan pria lain sesama aktor dengan ‘sadis’. Gimana, sudah ketebak belum siapa orangnya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here