Rest in Peace. Teman Sekamar Jisoo di ‘Snowdrop’ Mendadak Meninggal

Foto: Dok. Allkpop

Aktris pendukung dalam drama Korea Snowdrop, Kim Mi Soo telah meninggal dunia di usia 31 tahun pada 5 Januari 2021. Dilansir dari Osen alasan kematian Kim Mi Soo masih belum diketahui penyebabnya, namun jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Sungsim untuk dilangsungkan upacara kematian dengan pihak keluarga.

Landscape Entertainment, agensi dari Kim Mi Soo mengkonfirmasi mengenai kabar duka ini lewat media Korea Selatan Star News. Mereka membagikan pernyataan resmi terkait berita yang mengejutkan ini.

“Kami disini hadir untuk menyampaikan berita yang memilukan. Aktris Kim Mi Soo secara tiba-tiba meninggal dunia pada 5 Januari. Keluarga sangat sedih dan berduka karena berita ini,” tulis pihak agensi.

Foto: Dok. Allkpop

|Baca Juga: Drama Snowdrop Diboikot! Dituding Merusak Sejarah Korea Selatan

Agensi juga memperingati para penggemar untuk tidak menyebarkan berita tidak benar atau laporan palsu agar tidak menyakiti hati keluarga yang ditinggalkan. Landscape Entertainment juga menambahkan jika pemakaman akan diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga.

“Tolong doakan dia, sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum,” tutupnya.

Aktris Kim Mi Soo dalam drama Snowdrop memerankan karakter Yeo Jung Min yaitu teman sekamar dari Eun Young Ro (Jisoo Blackpink). Yeo Jung Min adalah salah satu sahabat Young Ro yang suka menghabiskan waktu di asrama dengan membaca buku. Dirinya bahkan bekerja sama dengan Yeung Ro untuk menyembunyikan Im Soo Ho (Jung Hae In), cowok yang diketahui sebagai mata-mata Korea Utara.

Foto: Dok. JTBC Drama

|Baca Juga: Penuh Konflik! Ini Sinopsis Drama Snowdrop Yang Diperankan Jisoo Blackpink

Drama Snowdrop sendiri mengalami banyak kontroversi selama penayangannya. Beberapa kali sempat dikabarkan akan batal tayang tetapi faktanya drama ini memiliki rating yang cukup bagus dan masih bisa lanjut tayang di Korea.

Kim Mi Soo tidak hanya berperan dalam Snowdrop saja, banyak drama populer yang dibintangi oleh aktris cantik ini seperti Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hye Bye Mama .

Banyak penikmat drama Snowdrop yang merasa kehilangan sosok berbakat ini. Meninggalnya Kim Mi Soo meninggalkan duka yang mendalam di awal tahun 2022.

“Masih gemeteran, gak nyangka banget. Rest In Peace,” tulis akun @e*****9

“Padahal dia pemeran favorit aku. RIP Mi Soo,” kata akun @ Fe*******a

“Rest in Peace. Karakternya dia yang terang-terangan paling peduli sama Young Ro,” seru akun @Ha******s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here