Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia. Ditemukan di Meja Makan

Kabar duka datang dari keluarga besar Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Nurul Arifin. Putri sulungnya Maura Magnalia meninggal dunia.

Kabar ini kali pertama disampaikaNurul Arif melalui Instagramnya, Selasa (25/1) lalu.

“Tuhan telah memanggil anak sulung/kakak kami, Maura Magnalia Madyaratri, pada hari ini 25 Januari 2022 pukul 05.37 WIB,” isi unggahan dari Waketum Golkar itu.

Rencananya jenazah Maura akan disemayamkan di rumah duka, Puri Cinere, Depok.

Selajn itu juga akan digelar misa requiem pada malam harinya di kediaman Nurul. Pemakaman Maura sendiri akan dilakukan di San Diego Memorial pada 26 Januari 2022 esok.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Bikin Nyesek! Ririe Fairus Curhat Saat Kali Pertama Pergoki Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Sebagai seorang ibu, tentu kehilangan anak merupakan kabar paling menyedihkan, dalam unggahannya yang lain Nurul menuliskan tulisan-tulisan menyentuh untuk mendiang putrinya itu.

“Pergi terlalu cepat, malaikatku Maura…Akhirnya kamu menemukan kedamaian anda. Ibu, Bapak, dan Dimel akan selalu merindukanmu,” tulis Nurul dalam keterangan unggahannya.

Dia melanjutkan, “Untuk putriku Maura, Masih belum bisa mengerti, kenapa kamu pergi secepat ini, aku akan merindukanmu setiap detik. Kamu adalah cahaya dalam hidupku,”

Maura Magnalia meninggal di usia yang terbilang muda. Wanita berusia 27 tahun itu diduga terkena serangan jantung.

Jenazah Maura ditemukan oleh pembantunya di meja makan pada Selasa (25/1) pukul 04.30 WIB.

“Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB, pembantu yang menemukan dia. Mendadak karena jantung,” jelas Nurul.

Foto: Dok. Instagram

 

|Baca Juga: Hantu Cilik di Film Danur, Matthew White Meninggal. Ini Penyebabnya

Kabar kamatian ini pastinyamengejutkan banyak pihak. Bbeberapa rekan serta orang terdekat Nurul Arifin menyampaikan belangsungkawanya.

“Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin,” tulis akun resmi partai Golkar Indonesia.

“Nderek belo sungkowo mbak,” ungkap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Turut berduka cita tante dan keluarga. Semoga diberikan ketabahan, kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan. Dan semoga Maura ditempatkan di tempat terindah Amiin,” tulis akun @ta********na

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here