Mesra Banget! Potret Pernikahan Ello dan Cindy Maria di Bali ini Bikin Jomlo Ngenes

ello menikah
Dok. Instagram

Kemarin (25/1) secara mengejutkan Marcello Tahitoe alias Ello membawa kabar suka cita, ia sudah sah menikah dengan Cindy Maria. Pernikahan itu digelar di Ulu Cliffhouse, Bali. Pemberkatan dan pesta pernikahan tersebut diadakan di luar ruangan dia tas tebing, langsung menghadap ke laut dan pantai.

Vendor fotografer yang dipercaya Ello dan istri, The Bright Story, mengunggah momen sakral itu hari ini (26/1). Terlihat Ello mengenakan setelan jas berwarna nayy dikombinasikan dengan dalaman vest dan dasi abu-abu. Tak ketinggalan sepatu coklat, kacamata hitam dan aksesori khas pernikahan seperti bunga berukuran kecil ia sematkan di saku jas. Terkesan santai, rambut Ello dibiarkan terurai tertiup angin. 

Sementara sang istri mengenakan gaun backless dengan detail neck halter style dari Trifena Klairine berwarna putih dengan hiasan renda dan waterfall veil. Ia tampak anggun dengan riasan dari Arlene Novita. Sama seperti Ello, setelah pemberkatan berakhir ia juga ikut mengenakan kacamata hitam yang memberikan kesan santai. Dilangsungkan secara tertutup pernikahan musisi 38 tahun itu digelar sampai malam.

ello menikah
Ello telah sah menjadi suami Cindy Maria. Dok, Instagram The Bright Story
ello menikah
Dok. Instagram
ello menikah
Ello menikah dengan Cindy Maria. Pemberkatan dilakukan (25/1/2021). Dok. Instagram
ello menikah
Ello dengan para pendamping pria. Dok. Instagram
ello menikah
Cindy Maria bersama pendamping wanita. Dok. Instagram

| Baca juga: Intip Momen Akad Nikah Achmad Megantara yang Kental dengan Adat Bugis

Ello yang sebelumnya sempat dekat dengan Aurellie Moeremans, kini sudah sah menikah dengan Cindy Maria yang masih belum diketahui sosoknya. Akun Instagram-nya pun tertutup untuk publik. Beberapa hal yang sempat diketahui oleh publik tentang pasangan ini adalah bahwa Ello telah melamar kekasihnya pada Juli 2021. Hal ini diakuinya pada channel KUY Entertainment yang tayang pada Agustus 2021. 

“Gue belum pernah melamar kan sebelumnya. Akhirnya gue mau berkomitmen. Hampir gempa bumi loh waktu itu, dan seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama perempuan yang benar-benar bisa bikin gue melamar untuk pertama kalinya,” jelas Ello kepada Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here