Penampilan Terbaru Mita ‘The Virgin’ untuk Single Terbarunya Bikin Syok

Foto: Dok. Instagram

Lama tak terdengar kabar, kali ini Mita The Virgin muncul dengan penampilan barunya. Gaya barunya kali ini menarik perhatian karena dia memilih menggunakan rambut gimbal.

Saat berkunjung ke kantor redaksi Nyata Jakarta, Mita mengaku jika ini adalah pengalaman pertama kalinya memakai model rambut gimbal.

“Spesial buat lagu baru Black Champagne, ingin tampil dengan penampilan baru. Enggak tahu gimana, pingin aja punya rambut gimbal. Karena di The Virgin sudah gonta-ganti warna sampai bosen. Modelnya juga gonta-ganti dari emo, punk, tribal. Gimbal saja yang belum,” ungkap pelantun lagu Cinta Terlarang itu.

|Baca Juga: Aurel Hermansyah Mules Selama Karantina. Melahirkan di Hotel?

Foto: Dok. Instagram

Tidak hanya berkarir dengan The Virgin, saat ini Mita fokus untuk menjadi personil Black Champagne dengan teman duetnya, DJ Citra. Mereka hadir dengan single terbarunya berjudul “Tangguh” yang ditulis olehnya.

Sebelum Tangguh, Black Champagne sudah memiliki tiga single. Yaitu, Jangan Gitu Dong (2017), Move On Dong (2018), dan Kekasih Selamanya (2019). Lagu Tangguh sendiri baru diluncurkan dipenghujung tahun 2021 kemarin.

Faktanya, rambut gimbal yang dipilih Mita ini memang dibuat khusus untuk menyambut lagu terbarunya itu dengan, Black Champagne. Mita mengaku, jika dirinya membutuhkan effort untuk mengubah model rambutnya itu demi singlenya ini.

|Baca Juga: Sempat Dekat dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Akhirnya Resmi Pacari Anak Konglomerat. Siapa Dia?

[Eksklusif] Masih banyak fakta tentang rambut gimbal dan single terbaru Mita dengan DJ Citra ini. Penasaran? Baca ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2634, terbit Kamis, 13 Januari 2022. Dapatkan Tabloid Nyata dengak klik gambar di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here