Peduli Difabel, NUSSA dan Kitabisa Ajak Masyarakat Berdonasi Online

nussa berdonasi
Foto. ist

Tidak hanya menyebar kebaikan melalui sarana film, kali ini NUSSA juga akan mengajak sahabat untuk berbagi dan berdonaso kepada sesama. Dengan menjalin kolaborasi dengan Kitabisa.com, film NUSSA melakukan penggalangan dana yang akan didonasikan kepada para pejuangdifabel Indonesia.

Sutradara film NUSSA, Bony Wirasmono menuturkan, kepedulian ini berangkat dari kepercayaan masyarakat Indonesia bahwa Nussa bukan hanya sekedar tokoh animasi. Namun merupakan perwakilan dari anak-anak pejuang difabel yang ingin meraih mimpi mereka, dengan segala keterbatasan yang mereka miliki.

nussa berdonasi
Bony Wirasmono, sutradara film Nussa

”Untuk itulah, film NUSSA mengadakan acara donasi online untuk ajak sahabat Nussa untuk sama-sama patungan dan bantu anak-anak yang terlahir seperti Nussa. Mereka adalah anak-anak pejuang difabel di Indonesia yang harus kita dukung bersama-sama,” jelasnya.

Cara donasinya pun sangat mudah dan menyenangkan. Yaitu dengan membeli tiket film NUSSA yang mulai tayang di Bioskop Online pada 25 Desember 2021 dengan harga Rp 70.000 melalui link https://ktbs.in/pofilmnussa.

“Nantinya, dana senilai Rp 30.000 dari pembelian tiket tersebut akan langsung didonasikan.

Sedangkan para sahabat bisa menikmati film NUSSA di rumah bersama keluarga. Ayo bantu NUSSA menyebarkan kebaikan kepada keluarga dan sahabat terdekat,” tukas Bony. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here