Heboh! Pangeran Andrew Terpergok Liburan Bareng Pedofil Jeffrey Eipstein di Thailand

Foto: Dok. Hello Magazine

Pangeran Andrew pernah pergi berlibur dengan Jeffrey Eipstein dan Ghislaine Maxwell di Phuket, Thailand. Dilaporkan, mereka mengunjungi klub di kawasan pelacuran (Distrik lampu merah, red) dan menikmati pesta bersama wanita bertelanjang dada.

Dilansir dari The Sun, Duke of York itu tertangkap kamera sedang berpesta diatas kapal pesiar ditemani beberapa wanita.

Sedangkan teman perempuannya Ghislaine Maxwell dilaporkan telah menemani mereka selama berlibur disana dan menginap di hotel yang sama dengan sang Pangeran.

Andrew dan Eipstein terlihat memasuki bar di sekitar kawasan Patong yang menyediakan para penari telanjang sebagai hiburannya.

Liburan liar itu terjadi pada tahun 2001 silam, saat Andrew menjadi dekat dengan pasangan itu dan kejadian ini hanya berjarak beberapa bulan sebelum ia diduga melecehkan Virginia Giufree secara seksual.

Sang Pangeran menghabiskan lebih dari Rp 77 juta per malam di sebuah vila pribadi di Amanpuri Hotel yang sangat mewah dan eksklusif di Phuket.

|Baca Juga: Mengejutkan! Pangeran Andrew Ternyata Pernah Cekik dan Dorong Meat Loaf. Apa Penyebabnya?

Saat Pengeran Philip berlibur di Thailand tahun 2001 Foto: Dok. The Sun

Putra kedua Ratu Elizabeth itu diketahui telah mengunjungi beberapa bar di sana, salah satunya ada bar bernama Crazy Girls oleh Rock Hard berada dikawasan prostitusi dimana banyak gadis disana berkerja sebagai pelacur.

Pada bulan Maret 2001, Pangeran Andrew bertemu kembali dengan Epstein dan Maxwell dalam sebuah acara eksklusif.

Dan di malam ini pula terkuak bahwa Andrew dan Virginia berfoto yang diduga diambil sebelum remaja itu diperkosa oleh si Duke.

|Baca Juga: Pangeran Andrew Ternyata Penggila Boneka Teddy Bear! Berapa Koleksinya?

Thailand menjadi bukti kedekatan si Pangeran dengan pasangan kriminal Ghislaine Maxwell dan Jeffrey Eipstein.

Jeffrey Eipstein adalah miliarder asal Amerika Serikat sekaligus pelaku kejahatan seksual yang korbannya kebanyakan anak-anak dibawah umur.

Sedangkan Ghislaine Maxwell adalah mantan pacarnya yang bertugas untuk memikat para gadis muda agar masuk ke dalam perangkap sang pedofil Jeffrey.

Kabar terbarunya, Pangeran Andrew kehilangan gelar militer dan perlindungan Kerajaan Inggris akibat kasus pelecehan seksual yang korbannya ialah Virginia Giuffre.

Gelar lain yang dilucuti dari Duke of York ini adalah His Royal Highness (HRH) atau ‘Yang Mulia’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here