Mengejutkan! Pangeran Andrew Ternyata Pernah Cekik dan Dorong Meat Loaf. Apa Penyebabnya?

pangeran andrew meat loaf
Dok. The Hollywood Reporter

Marvin Lee Aday alias Meat Loaf memberikan statement mengejutkan! Saat tahun 1987 dirinya mengaku pernah dicekik dan didorong ke parit oleh Pangeran Andrew dalam sebuah acara TV It’s Royal Knockout. Atas pertikaian itu ia mengklaim ratu membencinya.

Penyebabnya adalah Pangeran Andrew cemburu lantaran Fergie (sapaan untuk Sarah Ferguson, red) terlalu akrab dengan Meat Loaf. Ia pun menyebutkan kala itu Pangeran Andrew jadi liar dan marah hingga mengeluarkan pernyataan kurang mengenakan, “Kamu tidak bisa menyentuhku. Aku bangsawan.”

“Aku tidak peduli siapa kamu,” balas musisi rock Amerika itu.

Its-a-Royal-Knockout-team-captains-were-Sarah-Ferguson-Prince-Edward-Prince-Andrew-and-Princess-Anne
It’s a Royal Knockout team captains were Sarah Ferguson, Prince Edward, Prince Andrew and Princess Anne. DokThe Sun

| Baca juga: Ratu Larang Pemakaian Seragam Militer di Pemakaman Pangeran Philip. Ini Alasannya!

Musisi yang menutup usia di tahun ke-74 itu menyimpan segudang cerita gila untuk dibagikan. Mulai dari pernah memberi tumpangan ke Charles Manson, hingga mobilnya dikawal oleh dinas rahasia selama pembunuhan John F. Kennedy. Dan kisah itu muncul kembali setelah kematian pelantun lagu I’d Do Anything For Love (But I Won’t Do That).

Sempat bersitegang dengan Pangeran Andrew, kepada The Guardian di tahun 2003, ia mengaku tidak ada masalah selama acara berlangsung. “Itu sangat menyenangkan. Saya bersenang-senang,” kata pria kelahiran 1968

“Saat itu Fergie (Sarah Ferguson, red) tidak benar-benar menggoda saya, tetapi dia (hanya) memperhatikan saya dan saya pikir Andrew sedikit cemburu, namun bisa saja saya salah,” tambahnya saat diwawancara beberapa tahun silam.

“Yang pasti, ia (Pangeran Andrew) mencoba mendorong saya ke dalam parit berisi air. Jadi saya berbalik arah sembari meraihnya dan dia malah berkata, ‘Kamu tidak bisa menyentuh saya. Saya bangsawan’,” cerita Marvin Lee Aday.

sarah ferguson dan neat loaf
Istri Pangeran Andrew bersama Meat Loaf. Dok. The Sun

| Baca juga: Pangeran Andrew Ternyata Penggila Boneka Teddy Bear! Berapa Koleksinya?

Itulah sepenggal cerita pengalamannya tentang arogansi keluarga kerajaan. Raganya boleh jadi terkubur, namun kisahnya masih hidup dan menyebar kemana-mana. Musisi kebanggan Amerika ini telah pergi meninggalkan dunia selamanya pada Kamis (20/1) kemarin di sisi istri tercinta Deborah Gillespie.

Selama hidup, karirnya begitu luar biasa, berhasil menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. Meat Loaf juga terlibat dalam 65 film, beberapa diantaranya ialah Fight Club, Rocky Horror Picture Show dan Wayne’s World. Bat Out of Hell tetap menjadi salah satu dari 10 album terlaris sepanjang waktu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here