Naeun Banjir Kritikan Karena Absen dari Promosi Album Terbaru Apink

Foto: Dok. Instagram

Personil girl grup K-Pop Apink Son Naeun dikonfirmasi tidak akan mengikuti promosi untuk album terbaru mereka yang akan rilis di bulan Februari.

Dilansir dari AllKpop, agensi IST entertainment telah mengumumkan jika Apink akan membuat comeback di bulan februari mendatang. Pihak agensi juga menyatakan jika Son Naeun akan tetap mengikuti promosi album mendatang meski dirinya bukan lagi dari agensi yang sama.

Sebagai informasi, pada Mei 2021 silam Naeun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya bersama Apink. Dia akhirnya resmi bergabung dengan YG Entertainment yang menaungi grup ternama seperti Blackpink, Big Bang, dan lainnya

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Heboh! Mantan Idol K-Pop Jadi Pemandu Konten Dewasa

Namun, pada 17 Januari lalu, IST Entertainment kembali mengumumkan jika Son Naeun tidak ikut berpartisipasi dalam promosi album baru Apink mendatang.

“Halo, ini IST Entertainment. Ini adalah pernyataan kami tentang album baru Apink bulan Februari esok yang telah diumumkan sebelumnya,” tulis pihak IST Entertainment.

Pihaknya melanjutkan “Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan menjaga komunikasi tetap terbuka sehingga album spesial Apink yang merupakan perayaan debut 10 tahun mereka akan memiliki ke enam anggota lengkap untuk promosi. Kami meminta penggemar yang telah menunggu lama comeback Apink memahami pernyataan ini,”

Sepertinya, ketidakhadiran Naeun itu disebabkan oleh kesibukannya syuting untuk drama terbarunya yang berjudul Ghost Doctor.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Viral Lagi! Choi Jong Hoon eks ‘F.T. Island’ Anggap Sepele Skandal Burning Sun

Berdasarkan informasi tersebut, salah seorang warganet Korea mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Naeun karena tidak hadir dalam promosi album terbarunya.

“Saya bisa mengatakan jika saya juga menyayanginya. Tetapi tindakan lebih baik dari sekedar omong kosong belaka. Dia (Naeun, red) harusnya perlu menunjukan niat dengan sebuah tindakan meski dirinya sudah pindah ke agensi baru,” komentar salah satu warganet Korea.

“Saya merasa kasihan kepada agensi tersebut. Saya merasa mereka sudah mengeluarkan banyak uang untuk album itu, eh tiba-tiba,” timpal yang lain

Tidak sampai disitu, penggemar Apink merasa jika mereka telah melindungi Naeun meski dirinya dikritik karena kurang komunikasi dengan penggemar selama dua sampai tiga tahun terakhir. Tetapi faktanya, sikap Naeun diduga ceroboh saat tampil menari diatas panggung, dirinya bahkan tidak ingin mewarnai rambutnya hanya karena syuting drama padahal semua member mewarnai semua rambutnya.

“Dia bahkan tidak bisa berakting, jadi mengapa dia bersikeras untuk tetap akting? Saya mungkin mengerti kalau Eunji yang seperti ini,” kata salah satu netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here