Selamat! Mantan Atlet Voli Putri Aprilio Manganang Lamar Kekasihnya

aprilio manganang
Dok. Instagram Aprilio Manganang

Aprilio Manganang (29) atlet voli putri (sebelumnya, red) yang sempat menggegerkan publik ini akhirnya melamar pujaan hati, Claudia. Pria yang sebelumnya bernama Aprilia Manganang itu mebagikan momen gembira itu di Instagram, Sabtu (22/1) kemarin.

Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah. Thanks and love you so much sayang❤️❤️❤️,” ujar pria 170 cm itu.

Tampak April dan pasangan serasi menggunakan atasan batik dan sepatu sneakers dengan motif sama. Menggunakan celana chino ia berdiri tegap menggandeng Claudia yang bersandar di bahunya. Keduanya tampak bahagia dan menampilkan senyum sumrigahnya.

| Baca juga: Deretan Potret Romantis Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48 yang Resmi Bertunangan

Unggahan foto lamaran itu banjir komentar, beberapa diantaranya adalah atlet Indonesia, seperti atlet basket Ronaldo Sitepu dan Andakara Prastawa, serta Amsya Manganang, sang kakak yang juga atlet voli putri Indonesia turut menggoda sang adik, “Congrats my bro 😍😘. Yang nanyain aku kapan 🤣🤣, doain aja ya… Mei.”

Selain kawan sesama atlet, penggemar Aprilio pun ikut terpotek hatinya. Banyak yang tidak terima dan menyangka dirinya sudah memiliki kekasih dan melamarnya.

Hari patah hati sedunia. 😂,” tulis @ayujhe28.

Bye-bye Aprilio, saatnya kita kawal Amasya yuk ibu-ibu 😂. Amasya juga sekarang manis banget ❤️,” imbuh @diajeng206.

Poklek hatiku bang,” ujar @nazwa.syakilah17.

Pria Manado yang memiliki kelainan hipospadia ini dulunya diidentifikasi sebagai wanita oleh orang tuanya. Namun setelah dilakukan pengecekkan pada tahun 2021 oleh satuan TNI AD, ia merubah status gendernya menjadi laki-laki dan mengganti namanya melalui sidang di pengadilan menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Hampir satu tahun sudah berlalu, kini ia berhasil melewatinya dengan menjalani kehidupan sehari-harinya menjadi pria tulen pasca menjalani corrective surgery (operasi perbaikan) pada alat kelaminnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here