Makin Berani! Yoo Ah In Kembali Pamer Foto-Foto Mesra Bareng Cowok. Beneran Gay?

Foto: Dok. Instagram

Yoo Ah In kembali diterpa isu menyukai sesama jenis setelah beredar foto dirinya mesra dengan seorang laki-laki. Publik semakin penasaran benarkah Yoo Ah in seorang Gay?

Yoo Ah In adalah aktor kenamaan Korea yang telah mendapatkan banyak penghargaan dari aktingnya. Masuk kedalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi, tentu kehidupan pribadinya selalu disorot awak media.

Pada 2016 pertama kali rumor jika dirinya Gay ini berhembus kencang. Awak media berhasil mendapatkan foto Yoo Ah In ketika memasuki Gay Bar dan tentu saja masyarakat mengklaim jika dirinya memang penyuka sesama jenis.

Gosip yang beredar semakin panas, Yoo Ah In memutuskan untuk angkat bicara dan mengklarifikasi jika dirinya bukan Gay. Dia berdalih jika foto itu tidak bisa menjadi bukti yang kuat. Bahkan bintang Hellbound itu melaporkan sembilan haters karena kasusnya itu.

Tepat di Desember 2021, aktor berusia 35 tahun itu kembali diterpa isu tersebut. Tapi sekarang, dirinya menjadi semakin terbuka dan terang-terangan berpose mesra dengan seorang pria. Ini membuat publik bertanya-tanya, Jadi ini dia kumpulan fotonya.

1. Kabarnya, Pria yang disebut pacar Yoo Ah in adalah seorang fotografer profesional bernama Choi Ha Neul. Akun Instagram Choi, @honeyl_choi kerap membagikan potretnya dengan pemain Chicago Typewriter itu. Tentu ini membuat netizen semakin curiga apakah benar mereka sekedar teman?

Foto: Dok. Instagram

2. Choi sendiri bukanlah orang biasa, dia merupakan sarjana dari universitas terbaik di Korea Selatan, Seoul National University. Dirinya banyak mendapatkan penghargaan di bidang fotografi, bahkan mengadakan pameran untuk kara seninya di Amerika Serikat, Seoul, dan Hongkong.

Foto: Dok. Instagram

3. Choi pernah menjual karya hasil fotografinya di acara pelelangan dengan harga $17,525 atau setara Rp 251 Juta. Dia sangat suka membagikan hasil karnyanya di Instagram.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: 7 Fakta Hubungan Rahasia Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Baru Terkuak

4. Portal gosip Korea ‘Class B Issue‘ mengunggah video YouTube bertajuk “Pacar Yoo Ah In adalah seorag fotografer berbakat”. Unggahan ini langsung menyita perhatian publik.

Foto: Dok. Instagram

5. Setelah rumor itu kembali tersebar, Yoo Ah In dan Choi jadi sering mengunggah potret berdua, termasuk foto-foto ini yang menjadi bukti jika mereka memang sangat dekat. Namun, sampai artikel ini diterbitkan pihak agensi sang aktor masih bungkam terkait isu ini.

Foto: Dok. Instagram

6. Unggahan ini menimbulkan banyak pro dan kontra. Tetapi kebanyakan dari penggemar mendukung hubungan mereka berdua. Bahkan netizen menyebut mereka sebagai pasangan yang serasi.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Deretan Potret Kedekatan Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Yakin Cuma Bestfriend?

7. Selama debut, Yoo Ah In tidak pernah mengaku sedang berkencan dengan aktris atau non-selebriti. Sempat tersiar kabar jika dirinya berkencan dengan Song Hye Kyo, namun isu itu segera ditepis karena mereka benar-benar bersahabat. Menurut kalian gimana?

Foto: Dok. Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here