Lirik Lagu Baru The Weeknd Curi Perhatian. Buat Angelina Jolie Kah?

Foto: Dok. Net

Artis Hollywood Angelina Jolie mungkin telah menjadi sosok yang menginspirasi The Weeknd saat merilis lagu terbarunya. Musisi berusia 31 tahun itu telah merilis lagu bertajuk Here We Go Again pada hari Jumat 7 Januari lalu.

Penggemar merasa jika lagu ini memang ditujukan untuk Angelina Jolie terutama dibagian lirik lagunya.

Penyanyi yang bernama asli Abel ini telah keciduk dua kali kencan dengan Angelina Jolie saat makan malam bersama.

Lagu terbarunya membuat penggemar berspekulasi jika ini tentang kisahnya dengan Angelina. Dalam liriknya The Weeknd menuliskan,

“Gadis Baruku, dia bintang film. Saya mencintainya dengan baik, membuatnya berteriak di Neve Campbell, tetapi ketika saya membuatnya tertawa, saya bersumpah untuk menyembunyikan pikiran depresi. Karena bagi saya, dia adalah bayi perempuan, dia bintang film,” lirik lagu yang dinyanyikan Abel dalam Here We Go Again.

|Baca Juga: Gara-Gara Tragedi Berdarah di Syuting Film Alec Baldwin, Angelina Jolie Terpaksa Terapkan Prosedur Ini

Ketika Jolie dan Abel terciduk makan malam Foto: Dok. Net

Meskipun Abel betul-betul tidak menyebut namanya, tetapi penggemar memiliki alasan kuat jika Angelina Jolie adalah orang yang dimaksud.

Dilansir E News pada September lalu seorang teman dekat dari Abel membantah jika temannya sedang menjalin hubungan asmara dengan Angeline Jolie.

“Mereka hanya memiliki kepentingan bersama dan menikmati waktu untuk menyatukan ide-ide mereka untuk sesuatu yang bisa dihasilkan,” ungkap narasumber yang dirahasiakan itu, dirinya menambahkan jika keduanya memang sedang dalam tahap merencanakan sebuah proyek.

“Mereka baru-baru ini berbicara tentang kerjasama dalam beberapa acara kemanusiaan bersama. Dia sangat menyukai bicara tentang film dan seni,” lanjutnya.

|Baca Juga: Angelina Jolie Ungkap Trauma Saat Masih Bersama Brad Pitt

Memang betul, bisa saja bintang film yang dimaksud dalam liriknya bukan Angelina Jolie melainkan artis lain namun, beberapa penggemar tetap yakin jika ini memang untuk bintang Maleficent itu.

Di akhir lagunya Abel juga menambahkan jika lirik tersebut memiliki makna tentang hubungannya saat ini adalah sesuatu yang tidak terduga. Meski Angelina Jolie dan The Weeknd belum mengkonfirmasi tentang hubungan mereka berdua, tetapi beberapa bukti telah menunjukan jika mereka memang sering menghabiskan waktu bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here