Lahir Prematur, Bayi Lesty Kejora Susah Cari Baju. Rizky Billar: Sabar Ya

Foto: Dok. Instagram

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah merasakan kebahagiaan dengan lahirnya baby L. Namun, ditengah kebahagiannya ada duka yang dirasakan pasangan yang dijuluki LesLar ini. Diketahui jika Lesti kejora melahirkan secara prematur pada Minggu 26 Desember 2021 lalu. Bayi yang lahir secara prematur cenderung akan mengalami lahir dengan kondisi berat badan lahir rendah (BBLR). Hal itu juga yang dirasakan oleh Lesti karena baju yang sudah disiapkan masih terlalu besar untuk baby L.

“Gue sedih banget lho, Lesti bilang baju buat baby L itu enggak ada,” kata Rizky Billar dikutip dari akun Instagram Insta Julid pada (2/2).

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu itu mengungkapkan jika mereka sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kebutuhan baby L termasuk pakaian yang akan dikenakannya. Namun, baju-baju itu tidak bisa dikenakan sekarang karena tubuh baby L masih terlampau kecil.

“Ya ini kan karena ukurannya. Ukuran bayinya prematur jadi nggak ada. Kemaren Dede belanjanya cuma buat yang lahir normal aja gitu,” jelas Lesti sambil menangis.

|Baca Juga: Setelah 4 Bulan Menikah, Lesti Kejora Melahirkan. Ini Foto Bayinya!

Foto: Dok. Instagram

Sebagai suami, Rizky Billar tentu tidak ingin melihat istirnya bersedih. Dia langsung mencoba menghibur Lesti dengan cara menenangkannya.

“Nantinya kan anaknya bisa tumbuh gede sayang. Syukurnya bayi kita nggak mesti harus diinkubasi dulu. Itu patut disyukuri. Nggak boleh berkecil hati. Sabar ya,” ujar Rizki.

“Aminn,” balas Lesti

Sekedar informasi, sewaktu hamil Lesti Kejora harus segera dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi dan flek-flek diusia kehamilannya yang masih 34 minggu. Sesampainya di rumah sakit dokter langsung menyarankan pelantun lagu Egois ini untuk melakukan serangkaian pemeriksaan seperti CTG, Observasi pendarahan dan janin sampai akhirnya melahirkan secara caesar.

|Baca Juga: Belum Berusia 24 Jam, Bayi Lesti Kejora Sudah Banjir Hujatan. Rizky Billar Murka: Sampe Gemeter Gua

Baby L diprediksi dokter akan lahir dengan berat badan 2,2 kilogram. Faktanya, Lesti menyebut jika anaknya lahir dengan bobot mencapai 2,8 kilogram.

“Alhamdulilalh, begitu dikeluarin langsung kenceng banget nangisnya. Beratnya sendiri 2,8 kg,” ucap Lesti dalam kanal YouTube miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here