Kronologi Lengkap Kasus Irwansyah dan Adik Kandungnya. Dari Pemalsuan Dokumen Hingga Rugi Rp 5 Miliar

Foto: Dok. Instagram

Irwansyah dan Zaskia sungkar sedang terlibat masalah pelik dengan adiknya sendiri Hafiz Fatur. Kabarnya, Hafiz sampai memalsukan tanda tangan Irwansyah untuk meminjam uang di Bank.

Merasa tidak pernah berhutang, tentu hal ini membuat Irwansyah dan Zaskia kaget karena pihak Bank mengirimi mereka tunggakan cicilan.

“Laporan ini berkaitan dengan dugaan pemalsuan tanda tangan. Klien kami kaget saat ada Bank yang mengirimkan surat tagihan ke rumahnya,” kata Muhammad Zakir selaku kuasa hukum Irwansyah dan Zaskia Sungkar pada awak media (3/1).

Saat dilakukan pemeriksaan ternyata bintang film My Heart itu menemukan banyak tanda tangan palsu yang telah dibuat Hafiz Fatur.

“Setelah dicek ternyata banyak ditemukan surat-surat yang memunculkan dugaan jika saudara Hafiz memalsukan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia untuk kepentingan pribadinya,” lanjutnya

|Baca Juga: Zaskia Sungkar Pergoki Irwansyah Selingkuh dengan Tiga Artis

Foto: Dok. Instagram

Bukan main, ternyata Hafiz meminjam uang di Bank Swasta senilai miliaran rupiah.

“Kepentingannya untuk melakukan transaksi peminjaman uang di salah satu Bank Swasta sebesar Rp 1 sampai 2 miliar,” tutupnya

Akibatnya, rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan telah dipasang papan penyitaan. Kuasa hukumnya mengaku jika itu adalah rumah kosong yang siap huni, jadi Hafiz menggunakan sertifikat rumah tersebut untuk meminjam uang di Bank Swasta. Kerugian Irwansyah dan Zaskia Sungkar mencapai Rp 5 Miliar dan mereka harus rela kehilangan empat rumah dan satu mobil.

|Baca Juga: Gendong Ukkasya, Wajah Nenek Irwansyah yang Berusia 100 Tahun Disorot

Zakir menekankan, jika Irwansyah sepenuhnya berstatus sebagai korban dan akan menuntut keadilan atas kasus ini. Pihaknya juga berharap adanya penyelidikan kepada beberapa oknum luar yang berhubungan dengan adiknya sendiri.

Ini tentu menjadi kasus yang berat mengingat Irwansyah harus berhadapan dengan saudara kandungnya sendiri, orang yang sangat ia percaya. Menurutnya, pelantun lagu pecinta wanita ini tentu merasakan sakit hati dan kecewa meski tidak diungkapkan.

Irwansyah telah melaporkan adiknya itu di Polres Metro Jakarta Selatan pada 19 November 2021. Hal ini ia lakukan karena kerugian yang didapatinya tidak main-main. Pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here