Kim Seon Ho Hengkang dari Dunia Hiburan

kim seon ho
Dok. Instagram

Yah, sedih deh.. setelah apa yang menimpa Kim Seon Ho 2021 lalu, semua tawaran akting di tahun 2022 ditolak semua. Hmm, ternyata kejadian kemarin cukup mengguncangmu ya , Oppa.

Tapi, ada secercah harapan nih. Kata sejumlah media Korea Selatan, ada satu film yang masih memakainya sebagai bintang. Film itu berjudul Sad Tropics yang berkisah tentang pria berdarah campuran, dimana sang ayah berasal dari Korea dan ibu asli dari Filipina.

Pria ini datang ke Korea Selatan membawa banyak mimpi, yaitu menjadi seorang petinju dan bertemu dengan ayahnya. Sedihnya, mimpinya itu tidak bisa dengan mulus dilakukan, karena ia harus menemui orang jahat yang menghambat karir dan kehidupannya terlebih dahulu.

| Baca juga: Chat Dengan Mantannya Terbongkar, Kim Seon Ho Ternyata Bucinnya Kelewatan

Sad Tropics adalah pengecualian, karena Kim sendiri sudah menandatangani kontrak dengan production house film ini dan memulai proses syuting sejak tahun lalu. Projek ini adalah projek terakhirnya di tahun 2021, setelah badai yang menimpanya.

Selain akting, beberapa pekerjaan lain seperti endorsement dan fanmeeting juga ditolaknya. Seperti biasa manajemen yang menaunginya, SALT Entertainment sampai saat ini belum memberikan konfirmasi apa-apa terkait hal ini.

| Baca juga: Kim Seon Ho Terancam Diboikot. Kasus Apa Lagi?

Tahun lalu, aktor dengan lesung pipi itu sempat mengegerkan publik, ketika secara tiba-tiba seorang wanita mengaku sebagai mantan pacarnya muncul dan curhat di sebuah media sosial Korea Selatan. Wanita itu menceritakan betapa ia sangat terpuruk karena dipaksa aborsi oleh Kim. Selain aborsi, diceritakan Kim juga telah melakukan sejumlah perlakuan yang manipulatif, seperti berpura-pura akan menikahi si wanita, padahal tidak.

Namun, media kontroversial Dispatch secara heroik membalik semua isu miring yang menerpa aktor Hometown Cha-Cha-Cha. Dispatch memiliki bukti otentik percakapan digital Choi Young Ah dengan Kim Seon Ho yang jauh dari kata manipulatif, sehingga dalam hitungan detik, stigma publik tentang Kim Seon Ho berubah. Semua jadi mendukung Kim dan berbalik menyerang Choi Young Ah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here