Kim Kardashian Mendadak Unfollow Miley Cyrus. Cemburu?

Foto: Dok. Instagram

Kim Kardashian secara tiba-tiba meng-unfollow Miley Cyrus lewat media sosial Instagram miliknya. Kim melakukan itu setelah Miley Cyrus mengisi acara tahun baru dengan kekasihnya Pete Davidson. Mata penggemar yang tajam menemukan jika Kim masih mengikuti penyanyi pop itu di bulan Desember, lalu meng-unfollownya pada Selasa, 4 Januari kemarin.

Tepat dimalam tahun baru Miley Cyrus dan Pete Davidson menjadi bintang tamu dalam acara spesial di Miami pada Jumat 31 Desember 2021. Miley diketahui melontarkan ujaran-ujaran nakal yang mengarah ke hal seksual kepada kekasih Kim Kardashian itu.

Bintang Hannah Montana itu bahkan meng-upload foto berpose nakal dengan Pete Davidson disertai caption “BIG DEBUT ENERGY”. Miley terlihat sensual dengan gaun hitam terbukanya.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Oh, Jadi Ini yang Bikin Kim Kardashian Tergila-gila Pacar Brondongnya, Pete Davidson

Sebelumnya Pete dan Miley menghadiri wawancara dengan Jimmy Fallon pada 10 Desember 2021 lalu. Di acara tersebut mereka telah membocorkan akan mengisi acara spesial di akhir tahun, tidak lama setelah wawancara Miley langsung memposting foto keduanya dengan caption “Aku & Pete Davidson ❤❤”. Sepertinya hal tersebut membuat Kim Kardashian cemburu sampai meng-unfollow Miley Cyrus.

Tapi nampaknya kabar itu tidak berpengaruh besar terhadap hubungan keduanya. Dilansir dari DailyMail pada senin 3 Desember, pasangan yang baru menjalin hubungan tiga bulan ini memutuskan untuk berlibur di kepulauan tropis Bahama, Florida, Amerika Serikat.

Ketika Kim dan Pete mengkonfirmasi hubungan keduanya Foto: Dok. DailyMail

|Baca Juga: Mayatnya Ditemukan di Mobil. Ini Kronologi Pembunuhan Sadis Manajer Kim Kardashian

Ini menjadi momen yang dinanti Kim dan Pete karena keduanya terpisah oleh jarak, bintang Keeping Up With The Kardashians ini tinggal di Los Angeles dengan keempat anaknya, sedangkan Pete tinggal di New York untuk membintangi acara Saturday Night Life (SNL). Oleh sebab itu, keduanya sering bolak-balik untuk mengabiskan waktu di pantai.

Pasangan baru itu masih dimabuk asmara, beberapa kali terlihat oleh awak media Kim dan Pete sedang berkencan. Salah satunya ketika Pete mengajak Kim nge-date di bioskop untuk melihat film House Of Gucci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here