6 Potret Memukau Agnez Mo Jadi Cover Majalah Amerika Serikat

Foto: Dok. instagram

Keren! satu kata yang tepat untuk menggambarkan prestasi Agnez Mo saat ini. Bagaimana tidak, penyanyi 35 tahun itu didapuk sebagai model sampul majalah fashion dan gaya hidup ternama dari Amerika Serikat, Composure Magazine.

Ini bukan pertama kalinya Agnez Mo pemotretan dengan majalah Amerika, Sebelumnya di tahun 2018, dirinya juga menjadi bintang dalam majalah Vogue US dan sekarang dia kembali menambah prestasinya lagi di kancah International.

Lewat akun Instagramnya, Composure Magazine mengaku jika dia ingin menjadikan potret Agnez Mo sebagai cover karena dia merupakan artis bertalenta dan memiliki banyak penghargaan. Yuk intip foto-fotonya!

1. “Vokal yang memukau dan mengesankan, memiliki banyak penghargaan di bidang menyanyi dan akting itulah Agnez Mo,” tulis Composure Magazine dalam Instagram miliknya.

Foto: Dok. instagram

2. “Berkembang adalah hal alami untuk dilakukan, itu sebabnya saya suka bagaimana penggemar saya bertahan melalui semua perubahan dan lingkungan disekitar saya” ungkap Agnez Mo dalam wawancaranya.

Foto: Dok. instagram

|Baca Juga: Bucin Abis! Pacar Brondong Agnez Mo Diisukan Pindah Agama Demi Cinta

3. Dalam majalah ini Agnez Mo banyak membahas mengenai dirinya saat menjadi duta EXIT (End Exploitation and Trafficking) yang telah bekerja selama bertahun-tahun untuk berupaya meningkatkan kesadaran dan informasi mengenai kasus perdagangan manusia dan narkoba di seluruh dunia.

Foto: Dok. instagram

4. Mengenakan bra sport dengan tampilah gaya yang edgy, Agnez Mo terlihat sangat cantik. Menakjubkan sekali melihat perkembangannya dari artis cilik hingga sekarang dan bagaimana dia tetap rendah hati di kesuksesannya ini.

Foto: Dok. instagram

5. Dijuluki sebagai artis terkaya di Indonesia, Agnez terlihat mempesona dengan rambutnya diwarnai pirang bergelombang. Diketahui jika pelantun Karena Ku Sanggup itu aktif dalam keguatan amal dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Foto: Dok. instagram

|Baca Juga: Bak Bangsawan! Ini 8 Gaya Agnez Mo dalam Balutan Kebaya Modern

6. Foto terakhir memperlihatkan penyanyi cantik ini tampil seksi dengan kemben putih yang dipadu padankan dengan jaket oversized warna senada. Aura Agnez Mo dalam pemotretan kali ini benar-benar mempesona ya.

Foto: Dok. instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here