So Sweet! Julia Roberts Beri Kado Ultah Istimewa untuk Suami. Kira-Kira Apa Ya?

Foto: Dok. Daily Mail

Aktris kenamaan Hollywood, Julia Roberts tulis pesan menyentuh untuk merayakan ulang tahun suaminya yang ke-53, Danny Moder, pada (31/1) lalu.

Aktris yang kerap mendapatkan Academy Award itu memposting potret suaminya yang sedang membawa papan selancar. Julia juga memberi tulisan yang bikin baper kepada Danny Moder.

“Bebahagia Selalu. Kamu membuat duniaku berputar,” ungkap bintang Pretty Woman itu.

Julia bertemu dengan Danny saat mereka kerja sama dalam film The Mexican. Kisah cinta mereka sangat romantis karena Danny adalah orang biasa, sedangkan Julia adalah aktris ternama.

Berkenalan lalu memutuskan untuk menjalin hubungan serius, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2002.

|Baca Juga: Lompat dari Gedung Tinggi, Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal di Usia 30

Foto: Dok. Instagram

Pasangan yang menikah selama 20 tahun itu memiliki tiga anak dengan si kembar Phinnaeus (17), Hazel (17), dan Henry (14).

Selama menikah, biduk rumah tangga mereka jarang sekali terkena masalah. Keduanya tidak malu untuk mengungkap rasa cinta satu sama lain.

|Baca Juga: Diam-Diam Brad Pitt Kencani Tetangganya. Siapa Dia?

Baru-baru ini aktris 54 tahun itu sedang ada proyek film baru dengan aktor George Clooney. Film bertajuk Ticket To Paradise itu dijadwalkan tayang pada Oktober 2022 nanti.

Namun, saat proses syuting berlangsung sutradara Ol Parker memutuskan untuk memberhentikan produksi. Hal ini disebabkan oleh penyebaran virus Omicron yang semakin mengkhawatirkan.

Film yang seharusnya berlatar di Bali itu terpaksa dipindahkan ke Australia karena kasus Omicron di Indonesia yang semakin meningkat. Ternyata di Australia juga sama parahnya, jadi proses syuting ditunda sampai tiga bulan kedepan. Kabarnya ada beberapa kru yang terinfeksi virus corona saat syuting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here