Intip Momen Akad Nikah Achmad Megantara yang Kental dengan Adat Bugis

Foto: Dok. Instagram

Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Achmad Megantara yang telah menikah dengan sang kekasih, Asri Faradila, pada Sabtu (22/1)

Kabar bahagia itu diumumkan oleh akun Instagram @lambe_turah dan acara itu digelar dengan adat Bugis yang kental.

“Saya terima nikah dan kawinnya Asri Faradila Sam Putri dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Achmad Megantara saat melakukan ijab kabul dalam sekali nafas. Lalu disambut dengan ucapan “Sah” dari saudara dan kerabat yang hadir.

Sebelum akad berlangsung, calon istri dari aktor berusia 25 tahun itu merayakan upacara Henna Night. Ini adalah tradisi yang tengah populer di kalangan artis tanah air dan acara ini identik dengan pernikahan ala Timur Tengah.

Sang Calon Istri, Asri Faradila terlihat memakai pakaian warna hijau tua dengan make-up bold yang dipadu padankan dengan perhiasan serta manik-manik berwarna emas. Dirinya terlihat cantik dan mempesona.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Fakta Menarik Putri Tanjung. Anak Konglomerat yang Dicibir Gara-Gara Berbagi Kiat Sukses di Usia Muda. Apanya yang Salah?

Setelah Sah menjadi suami istri, keduanya berpose dengan mahar dan buku nikah. Keduanya mengenakan baju bodo (nama pakaian adat bugis, red) berwarna merah. Sang Istri terlihat cantik mengenakan mahkota adat Bugis yang bernama soloko itu, dia terlihat semakin mempesona di hari spesialnya ini.

“Selamat menempuh hidup baru mengantar dengan istrinya semoga langgeng sampai kakek nenek,” komentar akun @i****jh

“Selamat menempuh hidup baru Megantara. Semoga sakinah mawadah warohmah, jangan lama-lama ya libur di sinteron Dewi Rindu-nya, karena yang buat cerita menarik di sinetron-nya cuma kisah cintanya Derangga (Dewi&Rangga) sama benlas (Benny&Lastry),” ucap akun @al***a

“Alhamdullilah, samawa terus yah om Hero Megantara, semoga rumah tangganya langgeng terus hingga maut yang memisahkan. Aminn,” tulis akun @i***8

|Baca Juga: Segera Melahirkan, Aurel Hermansyah Siapkan Kamar Bayi Super Mewah. Ini Foto-Fotonya!

Lucunya, banyak netizen yang menggoda Achmad Megantara ketika video akadnya tersebar di akun @lambe_turah. Mereka berkomentar jika Megantara (Rangga) memang gagal menikah dengan Angela Gilsha (Dewi) di sinetron Dewi Rindu. Tetapi, akhirnya Megantara berhasil menikah di kehidupan nyata.

“Jadi ini alasan gagal nikah sama Dewi kemarin?” kata Akun @k**i

“Pantesan ajam semalam gagal nikah di sinetronnya Dewi Rindu. Tenyata nikah di dunia asli, happy Wedding,” seru akun @n****a

Selamat menempuh hidup baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here