Bak Negeri Dongeng. Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Romantis Banget. Yuk Intip Foto-Fotonya

Foto: Dok. Instagram

Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada 22 Januari mengunggah foto pernikahan mereka yang terlihat berkelas dan elegan, mereka mengundang seluruh penggemar untuk merayakan hari spesialnya itu bersama. Sweet banget ya mereka.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menyelenggarakan pesta pernikahan secara privat di Seoul hari ini, pada 22 Januari waktu setempat.

Pasangan ini hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat untuk merayakan pernikahan mereka setelah nantinya akan resmi menjadi suami istri.

Meski upacara pernikahan ini bersifat pribadi, tetapi pasangan ini memutuskan untuk berbagi potret istimewa di hari spesial mereka agar bisa dilihat oleh para penggemar.

Mempelai wanita Park Shin Hye memakai gaun putih yang sangat indah. Gaun itu melekat sempurna di tubuh bintang The Heirs itu, berpose duduk dikelilingi dedaunan sambil memegang seikat bunga Park Shin Hye terlihat sangat cantik dan mempesona. Seperti melihat putri dongeng di kenyataan.

|Baca Juga: Kian Memanas! Ini Deretan Kontroversi Free Zia yang Direbutkan Banyak Pria di Single’s Inferno

Foto Pernikahan Park Shin Hye Choi Tae Joon Foto: Dok. Instagram

Choi Tae Joon tampil dengan gaya klasik mengenakan setelan jas rapi, berpose dengan latar belakang polos sambil memegang karangan bunga berwarna putih.

Foto: Dok. Instagram

Pemotretan ini seakan menyihir para penggemar karena Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menciptakan pasangan visual yang luar biasa, terasa lebih sempurna ketika mereka memancarkan aura kebahagiaan dan tersenyum indah.

Foto: Dok. Instagram

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah berpacaran kurang lebih empat tahun. Dan tepat di tanggal 11 November 2021 lalu, mereka mengabarkan jika aktris berusia 31 tahun telah hamil anak pertama mereka.

|Baca Juga: Hamil, Park Shin Hye Buru-buru Menikah

Foto: Dok. Instagram

“Aku akan menikah dengan pria (Choi Tae Joon, red) yang telah aku cintai untuk waktu yang lama. Dia selalu mendukungku selama ini, dia juga bisa menerima kekuranganku, dan aku ingin menjalani hidupku sebagai istrinya,” tulis Park Shin Hye dalam Instagram miliknya pada (23/11/2021)

Foto: Dok. Instagram

Potret pernikahan ini pertama kali diunggah oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment di Official Instagram mereka. Baru saja diposting, unggahan ini langsung mendapatkan ribuan komentar dari netizen yang datang untuk mendoakan mereka di hari spesialnya.

Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Semoga lancar untuk semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here