Dianggap Seronok, Ini Foto-Foto Kendall Jenner yang Nyaris Telanjang di Pesta Pernikahan Sahabatnya

Foto: Dok. instagram @kendalljenner

Model kenamaan Kendall Jenner membuat heboh jagat maya, dimana dirinya dikritik habis-habisan oleh netizen karena memakai gaun yang nyaris telanjang di pesta pernikahan sahabatnya.

Hal ini bermula ketika sahabatnya, Lauren Perez yang menikah dengan David Waltzer mengunggah foto-foto pernikahan mereka di Instagram. Dalam potret itu terlihat Kendall Jenner mengenakan busana teramat seksi yang hampir menampilkan seluruh bagian kulit tubuhnya.

Foto itu mengundang banyak perhatian netizen dimana penampilan model 26 tahun itu dianggap ‘aneh’ dan ‘memalukan’. Tidak hanya disitu saja, Kendall juga dikecam sebagai orang kasar, norak, dan tidak sopan karena menggunakan gaun tersebut dalam pesta pernikahan.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Adu Gaya Kate Middleton Vs Kendall Jenner Pakai Perhiasan Kembar. Siapa Paling Cantik?

Gaun yang digunakan Kendall Jenner adalah koleksi musim panas 2022 dari merk Monot yang belum bisa dibeli. Gaun ini terbuat dari selembar kain hitam yang tipis dengan bagian tengahnya seperti di plintir yang justru memperlihatkan sebagian buah dadanya. Bagian perut, pusar, sampai ke tulang pinggul semuanya terlihat.

Banyak netizen yang menjuluki gaun itu sebagai ‘F You’ dan memberi pesan kepada teman Kendall jika sebaiknya model itu diusir saja dari acara.

Melihat kontroversi semakin menyebar, Kendall Jenner akhirnya buka suara. Dirinya bersikeras jika sudah mendapatkan persetujuan pengantin wanita untuk menggunakan gaun tersebut di pesta pernikahannya. Bahkan temannya sendiri, Lauren Perez menyebut Kendall terlihat menakjubkan memakai gaun itu dan dia menyukainya.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Tanggapi Kebakaran Hutan Australia, Kendall Jenner Banjir Kritikan Pedas

Tampaknya masih banyak netizen tidak setuju jika perempuan yang pernah dekat dengan Harry Styles ini tampak hebat, kebanyakan dari mereka berpendapat jika gaun itu sangat tidak pantas dipakai di acara pernikahan.

“Ini bahkan bukan tentang terlihat lebih baik dari pengantin, hanya saja gaunnya sangat norak dan aneh buat dikenakan dipesta pernikahan,” tulis akun Twitter @th*x

“Ini sangat norak, dia seakan tidak menghormati pengantin wanitanya. Seleranya buruk,” komentar akun @ e****5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here