Ternyata Ini Alasan Mommy ASF Ingin ke Cappadocia. Mirip Kinan di Layangan Putus?

Foto: Dok. Instagram

Masih ingatkah dengan dialog Putri Marino di series Layangan Putus ? “It’s My Dream Mas, Not Her. My Dream”. Ya dialog itu jadi spotlight saat Kinan (Putri Marino) mengetahui jika Aris (Reza Rahadian) ketahuan berlibur ke Cappadocia Turki bersama selingkuhannya Lydia (Anya Geraldine).

Kinan murka karena Cappadocia adalah impiannya untuk berlibur, namun naas justru suaminya mengajak selingkuhannya kesana. Series Layangan Putus diambil dari novel berjudul sama karya Mommy ASF.

Pada Kamis (20/1) kemarin, Mommy ASF diundang wawancara dalam podcast YouTube The Sungkar’s. Disitu ia menjelaskan mengapa Cappadocia menjadi tempat berlibur idamannya. Simak yuk alasannya.

“Kenapa memilih Cappadocia? Kan banyak tempat lain yang bagus juga?,” tanya Shireen Sungkar.

Foto: Dok. WeTV

|Baca Juga: Heboh! Reza Rahadian Diisukan Jadi Gadunnya Kim Hawt. Video Ini Buktinya

Ternyata wanita yang berprofesi sebagai dokter hewan itu mengaku jika dia jatuh cinta dengan keindahan Cappadocia, terutama wilayah itu menawarkan keindahan dari atas langit menaiki balon udara yang sudah menjadi ciri khasnya.

“Cappadocia itu kontur wilayahnya bagus banget sama balon udaranya cantik banget,” ungkap Mommy ASF.

“Jadi kan kalau di Turki itu kan sejarah kejayaannya islam yah. Jadi waktu itu tuh emang pernah hunting-hunting tempat pas hamil anak ke-tiga, mau umroh terus nyari deh maunya umroh plus Turki, dapetlah terus baca. Jadi waktu pakai travel x aku udah oke gitu, terus pas baca-baca tentang Cappadocia ih bagus banget, langsung jatuh hati gitu karena saya sebenarnya itu kepengen naik balon udaranya dari kecil. Emang selalu ngebayangin naik balon udara kayanya melayang di udara, lihat warna-warni cantik gitu. Emang kepinginnya naik balon udara sih,” lanjutnya.

Meski belum pernah ke Cappadocia, tetapi Mommy ASF berharap bisa kesana “Pas sama travel x gak jadi, sama travel lain ada tapi cuma ke Turki aja gak ke Cappadocia, ya udah Insyaallah kedepannya bisa kesana. Insyaallah,”

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga:  Curhat Mommy ASF, Wanita Sebenarnya di Layangan Putus. Kehilangan Anak Hingga Bikin Shireen dan Zaskia Sungkar Nyesek

Rezeki tidak kemana, setelah viralnya Layangam Putus Mommy ASF mendapatkam tiket gratis ke Cappadocia bersama dengan ke empat anaknya. Kabar bahagia ini dibagikan olehnya di Instagram miliknya.

“Alhamdullilah akhirnya ada jalan menuju Turki. Semoga keadaan membaik ya nak, kita bisa langsung pergi kesana, sekarang hunting sepatu yang cocok buat ke Cappadocia dulu deh,” tulis Mommy ASF dalam keterangan fotonya.

Wah selamat Mommy ASF akhirnya Your Dream tercapai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here