Hot Banget! Ini Foto-Foto Leonardo DiCaprio Liburan di Pantai Bareng Pacar

Foto: Dok. Net

Leonardo DiCaprio tertangkap basah sedang bermesraan dengan pacarnya Camila Morrone di pulau St. Bart, Amerika Utara. Mereka menghabiskan liburan yang panas dan liar berenang di tepi pantai yang hangat.

Pasangan yang berbeda usia 23 tahun itu terlihat sangat mesra ketika mereka berpelukan dan ciuman sepanjang hari pada Selasa, 4 Januari lalu.

Diketahui jika Leo dan Camila telah berkencan selama lima tahun, hubungan mereka sangat jarang diumbar ke ranah publik jadi banyak fans yang bertanya-tanya soal jalinan kasih mereka. Terbukti, mereka telah menghabiskan liburan bersama dengan romantis yang menandakan semuanya baik-baik saja.

Leo telah berani melakukan Public Display of Affection (PDA) Kegiatan mengumbar kemesraan di muka umum yang sangat jarang ia lakukan dengan kekasihnya. Tidak berlibur sendiri mereka juga ditemani beberapa teman yang ikut ke St. Barts.

|Baca Juga: Setelah 23 Tahun, Kate Winslet Akhirnya Blak-blakan Soal Adegan Panasnya dengan Leonardo

Foto: Dok. DailyMail

Terlihat jika Leo sedang mengenakan kacamata hitam dan celana renang warna biru yang terlihat sangat nyaman berlibur setelah melakukan tour promosi film terbarunya Don’t Look Up. Kekasihnya, Camila terlihat menawan dan seksi memakai setelan bikini warna hitam. Wanita 24 tahun itu memancarkan kecantikan yang alami dengan wajah terbebas dari make-up, serta membiarkan rambut cokelatnya terurai, sangat mempesona wajar kalau seorang Leonardo DiCaprio takluk olehnya.

|Baca Juga: Pernah Mesra di Titanic, Kate Winslet-Leonardo DiCaprio Ngaku Punya Hubungan Spesial

Dilansir dari Daily Mail liburan mereka ditandai dengan banyak kegiatan seperti bermain jet ski, naik perahu sampai tengah laut, dan berenang dipinggir pantai.

Bintang film Titanic itu senang melakukan olahraga air sementara Camila lebih suka berenang ditepi pantai. Sesekali mereka juga melakukan kegiatan dengan teman-temannya

Setelah cukup untuk berenang mereka memutuskan untuk makan dan berjemur di bibir pantai. Leo sudah berada di pulau St. Barts sebelum tahun baru dan memutuskan untuk memperpanjang liburannya hingga hari ini.

Pasangan ini sudah lama tinggal bersama di rumah nyaman mereka Los Angeles, Amerika Serikat. Bahkan Leo dan Camila telah mengadopsi beberapa anjing untuk menemani hari-hari mereka yang sibuk.

Hubungan ini sempat dikritik beberapa pihak karena Leo suka mengencani wanita yang jauh lebih muda darinya, namun sepertinya tanggapan itu tidak terlalu diambil pusing olehnya karena sekarang dirinya dan Camila masih langgeng dan bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here