Heboh! Mantan Idol K-Pop Jadi Pemandu Konten Dewasa

Foto: Dok. Instagram

Somyi Eks DIA diketahui telah lama vakum dari dunia hiburan Korea Selatan. Lama tidak terdengar, dirinya kini telah resmi debut sebagai broadcast jockey (BJ) atau penyiar yang melakukan live streaming di platform Panda TV.

Platform tersebut berisi konten dewasa yang bisa diakses oleh kalangan umur 19 tahun keatas. Debut Somyi sebagai BJ dewasa tentu membuat syok banyak pihak, terutama para penggemar.

Dikutip dari Koreaboo, Pada 19 Januari lalu agensi yang menaungi girl grup DIA telah memutus kontrak Somyi.

“Kontrak eksklusif Somyi dengan kami telah dibatalkan karena alasan kesehatan,” pernyataan resmi dari pihak agensi PocketDot Studio.

Foto: Dok. AllKPop

|Baca Juga: Viral Lagi! Choi Jong Hoon eks ‘F.T. Island’ Anggap Sepele Skandal Burning Sun

Meski begitu, publik meyakini jika debut Somyi sebagai BJ masih dianggap negatif yang mengakibatkan agensi memilih jalan tersebut.

Para penggemar DIA merasa kecewa dengan pekerjaan baru Somyi ini. Salah satu warganet bahkan mengaku jika dirinya pernah mengikuti fanmeeting DIA dan mengumpulkan photocard Somyi saat masih menjadi penyanyi, mendengar kabar ini tentu dirinya sangat dikecewakan karena idol-nya memilih debut sebagai BJ.

“Aku sedang menjalani realita. Aku khawatir jika dia (Somyi, red) terluka karena orang-orang menganggapnya jelek saat di V-Live, namun lihatlah sekarang dia tersenyum dengan pakaian terbuka dilihat para Oppa,” ungkap penggemar Somyi dilansir dari AllKpop.

“Lalu kenapa saya harus ke acaranya dulu? Saya merasa seperti membuang-buang waktu dan uang, itu membuatku gila,” lanjutnya

Penggemar itu juga menambahkan “Unnie kumohon bisakah kamu mendapatkan sertifikat komputer atau mengikuti ujian pegawai negeri saja? Saya sangat malu. Silahkan pergi ke perguruan tinggi. Saya malu karena saya adalah penggemar berat seseorang yang melakukan BJ untuk konten dewasa,”

Foto: Dok. AllKPop

|Baca Juga: Hot Banget! Pamer Tubuh Atletis, Minhyuk BTOB Bikin Kaum Hawa Klepek-Klepek

Meski banyak yang kecewa, tetapi ada juga netizen yang mendukung langkah Somyi ini karena dia bukan lagi sebagai idol yang harus sesuai dengan ‘aturan’ yang berlaku. Bagaimanapun ini adalah jalan yang dipilih Somyi.

“Jika dia sukses jadi selebriti dia pasti akan melanjutkannya. Dia tidak bisa dapat uang dari hal itu sehingga dia cari pekerjaan lain. Maksudku dia sudah tidak jadi selebriti lagi dan ini adalah hidupnya. Jika anda benar-benar penggemar maka anda harus mendukungnya. Dia mungkin punya alasan lain hingga melakukan itu. Sangat menyedihkan,” ungkap salah satu warganet Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here