Foto-Foto Rumah Angker Robbie Williams yang Dijual Seharga Rp156 Miliar. Minat?

Foto: Dok. DailyMail

Penyanyi Pop Robbie Williams mengumumkan telah menjual Mansion mewahnya didaerah pedesaan Inggris setelah mengetahui jika hunian itu berhantu.

Robbie dan istrinya Ayda Field memutuskan untuk menjual mansion itu dengan diskon besar. Mereka membeli hunian mewah itu dengan harga 8,1 juta Poundsterling atau setara Rp 156 miliar, harga fantastis ini sesuai dengan rumah yang memiliki tujuh kamar tidur itu.

Mereka memasang iklan itu pada September lalu dengan harga 6,75 juta Poundsterling atau setara Rp 130 miliar. Diskon ini merupakan sesuatu yang mengejutkan karena rumah di pedesaan sebelah Barat Inggris harga rumahnya naik lebih dari 10 persen pada tahun lalu karena banyak penduduk kota yang pindah ke pedesaan.

Foto: Dok. DailyMail

|Baca Juga: Resmi Tunangan, Megan Fox dan Machine Gun Gelar Ritual Minum Darah

Mansion ini merupakan properti abad ke-18 yang berdiri di lahan seluas 71 hektar. Memiliki fasilitas berupa lapangan sepak bola, lapangan tenis, kolam renang berukuran lebih dari 20 meter, landasan helikopter dan gym.

Dilansir dari DailyMail, Robbie Williams mengaku bahwa rumah yang ditempati istri beserta empat anaknya itu berhantu. Anaknya bernama Teddy (9) memberitahu jika ada satu ruangan yang membuatnya merinding.

“Ada satu ruangan yang saya curigai dan itu membuatnya takut,” ungkap penyanyi 47 tahun itu.

Dia menambahkan “Teddy memberi tahu saya jika ada satu kamar yang membuatku takut dia bilang ‘aku tidak suka rumah itu’, lalu saya menjawabnya ‘Ayah juga takut. Kamu tidak perlu tidur disana lagi,” jelasnya

“Jika disini ada kesedihan atau rasa sakit yang hebat seperti sebuah tragedi. Menurut saya itu bisa meresap ke dalam dinding dan meninggalkan ketakutan disana untuk waktu yang sangat lama,” tambahnya

|Baca Juga: Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan

Sempat ada pembeli potensial, namun tidak jadi karena tercium bau busuk menyengat disekitar pembuangan sampah. Bau ini bahkan sempat dikomplain oleh tetangga dan masih tidak diketahui penyebab bau menyengat itu apakah dari sampah ataukah dari sesuatu yang lain. Waduh ngeri juga ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here