Fakta Unik Jisoo Blackpink yang Ulang Tahun Hari ini

Foto: Dok. Instagram

Salah satu member Blackpink, Jisoo tengah berbahagia hari ini karena sedang merayakan ulang tahunnya ke-27 pada Senin (3/1).

Tidak ingin melewatkan momen spesial ini, Jisoo mengunggah foto masa kecilnya dalam akun Instagram resminya. Foto pertama saat Jisoo masih bayi, rambutnya terlihat cukup lebat dengan tatapan fokus ke kamera.

Foto kedua yang diunggahnya saat dirinya masih kecil dengan rambut dikuncir dua serta mengenakan jaket tebal dan berpose. Kedua foto itu terlihat menggemaskan, jelas ini menjadi bukti nyata jika kecantikan pelantun lagu Kill This Love ini sudah terlihat dari dirinya masih kanak-kanak.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Penuh Konflik! Ini Sinopsis Drama Snowdrop Yang Diperankan Jisoo Blackpink

Unggahan foto itu juga dibarengi oleh tulisan Jisoo yang berterima kasih kepada semua orang yang memberikan ucapan selamat di hari spesialnya ini.

“Terima kasih atas semua ucapan selamat ulang tahunnya!! Hari ini terasa istimewa semua Blink-ku. Love you guys,” tulis jisoo.

Tagar #OurprideJisooday bertengger menjadi trending topik hari ini yang isinya meliputi berbagai ucapan serta doa bagi para penggemar.

Jisoo lahir pada tahun 1995 sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia bersahabat dekat dengan idol K-Pop lainnya seperti Nayeon TWICE, Seulgi Red Velvet, Bona Cosmic Girls, dan Sowon GFriend.

|Baca Juga: Intip Sederet Bukti Jisoo Blackpink Pacari Pesepakbola Son Heung Min

Fakta unik dari gadis pecinta warna ungu itu ialah seorang yang sangat pilih-pilih makanan. Dirinya memiliki daftar makanan yang dihindari seperti sup rumput laut, wortel, udang, mangga , burger, udon, pangsit, sushi, bawang, dan berbagai macam sayuran. Terlepas dari itu semua makanan kesukaannya adalah yang mengandung cabai, ya dia suka sekali makanan pedas terutama ramen pedas. Bahkan nih, setiap sebelum konser dia harus makan makanan yang pedas dulu.

Tidak hanya bakat dalam menyanyi dan akting saja, Jisoo ternyata juga berbakat dalam bidang olahraga seperti basket dan ice skating.

Prestasi gadis cantik ini juga tidak main-main, dirinya pernah dinobatkan sebagai salah satu 500 influencer fashion atas paling populer. Jisoo sendiri adalah bintang K-Pop pertama yang berhasil masuk kedalam daftar itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here