Bikin Penasaran! Dakota Johnson Luncurkan Sex Toy

dakota johnson
Dok. Dakota Johnson

Aktris fenomenal Dakota Johnson yang terkenal setelah membintangi film Fifty Shades Grey kini tengah serius berbisnis sex toy. Ia bersama brand kesehatan seksual, Maude tengah membuat inovasi menarik untuk memperkaya pengalaman seksual.

Kekasih Chris Martin ini membuat mainan seks yang beda dari yang lain. Berperan sebagai investor sekaligus direktur kreatif Maude, ia telah meluncurkan alat penyumbat anal yang disebut kerucut alias cone. Agak ekstrim memang, tetapi bagi Dakota ini adalah peluang. “Awalnya juga orang-orang terasa asing dengan dildo, namun sekarang mereka sudah terbiasa,” kata Dakota kepada InStyle.

“Ketika aku datang pertama kali ke perusahaan (Maude, red), aku bertanya apakah akan ada semacam produk anal? Karena aku tahu akan begitu banyak orang yang ingin tahu tentang itu. Karena, tahu tidak? Bagi sebagian besar orang anus adalah zona sensitif yang sensual dan menyenangkan untuk dijelajahi,” tambahnya.

Cone

| Baca juga: Dakota Johnson Rayakan Thanksgiving bareng Mantan Istri Kekasihnya

Penyumbat anal atau yang selanjutnya disebut butt plug yang dikeluarkan oleh Maude memiliki bentuk unik. Benda ini terlihat seperti pohon Natal dengan warna hijau yang khas. Alat ini dibuat tanpa pandang bulu, semua gender bisa menggunakannya dalam aktivitas seksual mereka.

“Kami ingin menciptakan produk yang juga dapat melayani seks anal sebagai bentuk pengalaman seksual. Seringkali, kategori ini diperlakukan sebagai hal tabu yang dilakukan semua orang,” terang pendiri Maude dalam siaran pers pada November 2021.

Cone

| Baca juga: Duh George Clooney Dimanfaatin Dakota Johnson

Dakota juga menyarankan orang untuk menjadikan Cone butt plug miliknya ini sebagai hadiah untuk orang terkasih di momen-momen tertentu. Baginya, memberikan parfum itu sudah biasa, namun memberikan sex toy sebagai hadiah itu adalah luar biasa.

Butt plug ini terbuat dari silikon FDA yang lembut juga lentur sehingga aman dan nyaman digunakan bagi tubuh. Cone juga mudah dibersihkan dan bisa digunakan jangka panjang. Desain runcingnya mencerminkan bentuk structural yang memudahkan orang untuk mengaplikasikannya. Para penikmat sex toys bisa mendapatkannya dengan harga Rp 430 ribu. Tertarik membelinya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here