Dispatch Ciduk Hyomin ‘T-ARA’ dan Hwang Ui Jo Pacaran. Intip Foto-Fotonya

Foto: Dok. Instagram

Akhirnya Dispatch merilis berita kencan artis di awal tahun 2022. Pasangan selebriti yang tertangkap basah itu ialah Hyomin T-ARA dengan atlet sepak Bola Hwang Ui Jo. Sebelumnya, banyak dari warganet yang menduga jika Dispatch tidak akan merilis pasangan selebriti pada awal tahun ini karena mereka ingin merayakan konser ulang tahun yang ke-10. Sekarang, Dispatch akhirnya merilis hubungan asmara kedua sejoli itu.

Dilansir dari Sports Chosun hari ini, Senin (3/12) Hwang Ui Jo dan Hyomin sekarang tengah berkencan. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman yang awalnya hubungan mereka masih sebatas teman. Namun, pada November tahun lalu mereka berdua melakukan perjalanan bolak-balik dari Prancis ke Korea bahkan bepergian ke Swiss bersama-sama.

Tidak lama setelah berita ini viral, Dispatch Korea Selatan akhirnya membeberkan foto keduanya saat bersama di Switzerland pada Desember 2021 lalu.

Foto: Dok. Dispatch

|Baca Juga: Kim Sejeong Akhirnya Ungkap Kencan Buta dengan Ahn Hyo Seop. Baper Banget!

Hyomin dan Hwang Ui Jo diketahui sedang menjalani hubungan jarak jauh selama tiga bulan karena saat ini pesepak bola itu tinggal di Prancis . Keduanya tertangkap basah sedang berlibur bersama ketika Hwang Ui Jo mengambil cuti dua minggu dari latihannya.

Pada Oktober 2021 Hwang Ui Jo mengalami cedera dan hal itu bertepatan dengan Hyomin saat mempersiapkan album solonya. Keduanya saling memberi dukungan yang membuat mereka semakin dekat dan akhirnya pacaran pada November 2021.

Pihak manajemen Hyomin akhirnya mengkonfirmasi jika hubungan keduanya baru saja dimulai dan masih berusaha untuk saling mengenal satu sama lain.

Foto: Dok. Dispatch

|Baca Juga: RM BTS Diterpa Isu Kencan dengan Anak Konglomerat. Ini Tanggapan Big Hit

Tahun lalu, Hyomin sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha kaya raya dari China Wang Sicong. Namun kabar itu langsung dibantah olehnya dan menegaskan jika berita itu salah. Banyak warganet yang ikut memberikan dukungan atas berita ini tapi ada juga yang malah kecewa karena kabar kencan ini tidak seheboh biasanya.

“Bocorang untuk idol gen 2 itu rata-rata sih para fans-nya sudah bilang congrats karena mereka sudah sama-sama dewasa dan idol-nya juga udah gede coba aja kalau gen 3 atau gen 4 pasti pada bacot gak jelas,” ungkap akun @st*****g

“Kurang heboh kabarnya. Ayuk Dispatch keluari yang bikin booming trending sampai internet eror gara-gara muncul kabar dating idol,” komentar akun @my*****r

“Mbak Hyomin Chukae,” kata akun @la*****i

“Ternyata T-ARA yang keciduk duluan di paruh pertama ini,” seru @a******m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here