Bintang ‘Home Alone’ Macaulay Culkin Akhirnya Lamar Kekasih

Foto: Dok. Instagram

Bintang Home Alone, Macaulay Culkin dan kekasihnya Brenda Song akhirnya bertunangan setelah lebih dari empat tahun pacaran.

Berjarak sembilan bulan dari kelahiran putri pertama mereka yang bernama Dakota. Seorang teman dekat mengaku jika mereka telah bertunangan baru-baru ini.

Meski mereka terkesan menyembunyikan kabar bahagia ini, tetapi potret Brenda Song dalam jepretan awak media sedang mengenakan cincin berlian bisa menjadi bukti jika memang berita itu benar adanya.

Macaulay Culkin dan Brenda Song bertemu pertama kali di lokasi syuting Changeland pada tahun 2017. Saling tertarik satu sama lain akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

|Baca Juga: Fakta Terbaru Bintang Home Alone Paling Ikonik. Dulu Imut, Kini Bikin Melongo

Foto: Dok. Daily Mail

Dari hasil wawancara dengan majalah Esquire, pemeran Kevin McCallister itu mengungkapkan jika dirinya memang ingin mempunyai bayi.

Dan tepat di bulan April 2021 Culkin dan Brenda dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Tentu keduanya sangat bersuka cita dengan kehadiran putri pertamanya ini.

Sebelumnya, Macaulay yang saat ini disibukkan dengan jadwal syuting pernah mengatakan jika semakin lama tubuhnya akan menua dan dia menginginkan seorang anak secepatnya.

Foto: Dok. Daily Mail

|Baca Juga: Heboh! Bintang Home Alone Cekik Pacar Hingga Nyaris Tewas

Brenda pun setuju dengan keputusan memiliki anak itu, dirinya juga menggambarkan Culkin sebagai sosok pria rumahan yang setia dan manis.

“Orang-orang tidak menyadari betapa baik, setia, pintar, dan manisnya dia (Culkin, red). Sesungguhnya yang membuat Mack begitu istimewa adalah dia tidak pernah menyesali pilihannya. Dia tahu dengan sangat baik siapa dirinya, dan dia 100 persen menerima itu. Dan menurutku itu merupakan ciri pria yang berkualitas dan seksi. Dia bekerja sangat keras untuk menjadi dirinya yang sekarang,” kata Brenda dikutip dari Daily Mail.

Terlepas dari itu semua, kedua pasangan ini selalu dilanda kasmaran, bucin banget deh pokoknya. Mereka merasa jika kehadiran satu sama lain adalah anugrah terindah. Culkin menjelaskan jika Brenda adalah orang yang menerima dirinya apa adanya, meski dirinya hanyalah pria yang sederhana tetapi cinta menguatkan hubungan mereka. Selamat atas pertunangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here