Mirip Barbie, Kecantikan Huening Bahiyyih ‘Kep1er’ Bikin Mata Tak Berkedip

Foto: Dok. AllKpop

Huening Bahiyyih adalah idol jebolan acara survival Girls Planet 999 yang baru debut pada 3 Januari 2022 lalu. Debut sebagai member girl grup Kep1er, mereka telah merilis mini album pertamanya berjudul First Impact.

Gadis yang bernama lengkap Bahiyyih Jales Huening ini baru berusia 17 tahun ini setelah debut banyak mencuri perhatian penonton. Diketahui jika gadis cantik ini adalah adik kandung dari salah satu personil boy grup TXT Huening Kai dan kakak perempuannya Lea mantan grup Viva.

Sejak mengikuti acara Girls Planet 999 Bahiyyih cukup dikenal publik terutama fans global. Menurun dari kakaknya, Bahiyyih juga ingin debut sebagai girl grup karena memiliki bakat menyanyi dan menari yang baik. Berkat perjuangannya kini dirinya telah terpilih sebagai member Kep1er yang dinobatkan sebagai grup dengan album debut tersukses di Korea Selatan.

Tidak hanya memiliki wajah menawan, tetapi dirinya juga memiliki kepribadian yang baik dan menarik perhatian karena mirip dengan wajah kakaknya Huening Kai.

|Baca Juga: Dispatch Ciduk Hyomin ‘T-ARA’ dan Hwang Ui Jo Pacaran. Intip Foto-Fotonya

Foto: Dok. AllKpop

Dilansir dari AllKpop para penggemar bahkan membandingkan visual Bahiyyih dengan boneka Barbie.

“Bahiyih benar-benar terlihat seperti Barbie,” ungkap akun @hi****r

“Bahiyyih tidak pernah tidak terlihat seperti Barbie dan Putri Dongeng, aku sampai takut,” seru akun @tx****h

“Gadis ini benar-benar mirip boneka Barbie. Oh My God,” komentar akun @hi****h

|Baca Juga: Terbaru! 5 Drama Korea Ini Bikin Kamu Ketakutan hingga Tertawa Terpingkal-Pingkal

Pertama kali perform lagu debut untuk grupnya, Bahiyyih menarik perhatian banyak netizen korea karena visualnya. Berbeda dari komentar diatas justru Bahiyyih dikritik karena tidak seberapa cantik untuk idol keturunan orang asing. Dia dinilai tidak cukup cantik sebagai seorang idol.

“Terlihat mereka sangat membencinya karena dia terlihat lebih kuat dan menarik perhatian. Jika mereka selalu mnegkritik visualnya maka Bahiyih akan menjadi yang paling terkenal dan sekarang pun dia jadi member yang paling banya dibicarakan,” tulis salah satu netizen Korea.

Terlepas dari komentar jahat tersebut, girl grup Bahiyyih telah mencetak rekor yang sangat fantastis untuk pembelian mini album debut mereka. Dengan total penjualan mencapai 150.000 keping album dalam satu hari tentu girl grup Kep1er patut diperhitungkan dalam industri hiburan Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here