Bajunya Melorot Saat Konser, Miley Cyrus: Semoga yang Nonton Bahagia

miley cyrus
Dok. NBC

Miley Cyrus membuka tahun 2022 dengan insiden memalukan. Saat mengisi konser malam tahun baru bersama Pete Davidson, bajunya melorot di atas panggung ketika properti panggung berupa bola-bola dijatuhkan. Konser ini disiarkan secara langsung melalui NBC dari Miami, Florida. 

Miley, sedang membawakan lagu Party in The USA ketika bajunya yang berwarna perak itu rusak dan mendadak melorot. Bersikap profesional, ia berusaha tidak panik dan sigap mengendalikan situasi yang memalukan tersebut. 

| Baca juga: Liam Hemsworth Angkat Bicara Soal Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Ia menahan potongan pakaiannya dengan satu tangan sembari menyanyi di atas panggung. Saat momennya pas,  ia lalu berjalan santai ke belakang panggung dan mengubah penampilannya dengan blazer merah. 

Sambil bercanda, ia mengubah lirik lagu yang sempat hit di tahun 2009 untuk memberi tahu penonton, “Semua orang pasti melihat saya sekarang. Saya masih penyanyi yang mengenakan pakaian paling banyak di atas panggung.”

miley cyrus handled like a pro
Dok. NBC/ Vijat Mohindra
miley cyrus hold her piece
Dok. NBC
miley cyrus has a wardrobe malfunction on her new year's eve tv special and in these 3 photos goes from tiny top to topless to wearing a red blazer
Detik-detik Miley Cyrus menyelamatkan dirinya dari insiden pakaian yang melorot. Dok. NBC

Selesai dengan insiden tersebut, penyanyi (29) ini mendadak memberikan kalimat yang bijak. “Terimakasih semuanya, terimakasih. Pertunjukkan malam ini adalah tentang bagaimana kita menjadi fleksibel, berusaha menjadi yang terbaik dalam situasi terburuk,” katanya. 

“Dan momen bertahan untuk menjadi lebih fleksibel itu seharusnya tidak berakhir di sini. Mari bawa itu ke tahun baru bersama kami. Kita semua belajar menyikapi hal yang tidak terduga. Daripada melihatnya sebagai masalah, mari rubah itu menjadi peluang,” tambahnya.

Miley pun menutup sambutan singkatnya dengan mendoakan semua warga Miami selalu diberikan kesehatan di tahun 2022. “Saya harap semua orang di sini, Miami, dan semua orang yang menonton dari rumah mendapatkan tahun 2022 yang dipenuhi kebahagiaan dan kesehatan. Terimakasih telah membuat malam ini menjadi nyata. Kalian semua lah yang saya butuhkan untuk mengadakan pesta akhir tahun.”

| Baca juga: Baru Saja Menikah, Miley Cyrus Sudah Hamil Anak Pertama?

Tak ingin malu sendirian, pemain film Hannah Montana itu menggoda Pete Davidson partner konsernya dengan nyanyian, mengenai hubungannya dengan Kim Kardashian. Dimana Pete berani mengkonfirmasi kedekatan antara dirinya dengan Kim, di tengah proses perceraiannya dengan Kanye West.

“Pete Davidson, lagu ini untukmu! Ketika saya melihat foto-foto mu itu, inilah yang akan saya nyanyikan, It Should Have Been Me,” kata musisi Malibu, mengejek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here