Bikin Nangis! Artis Jepang Anne Watanabe Diselingkuhi Selama 3 Tahun dan Saat Hamil. Mirip di Layangan Putus

Foto: Dok. Twitter

Awal tahun 2020 lalu, industri hiburan Jepang dihebohkan dengan berita aktor Masahiro Higashide yang selingkuh dari istrinya aktris Anne Watanabe. Aktor itu selingkuh saat istrinya sedang hamil anak ketiga.

Diketahui jika selingkuhan Masahiro adalah aktris muda bernama Erika Karata. Lawan mainnya dalam film Asako 1 dan 2. Keduanya berselingkuh selama tiga tahun saat Erika masih berusia 19 tahun.

Mengapa berita perceraian ini sampai buat heboh di Jepang? Ini dikarenakan pasangan Masahiro Higashide dan Anne Watanabe sudah dianggap sebagai “Pasangan Ideal” dalam dunia Entertainment di negeri Sakura itu.

Pasangan ini sebelumnya bekerja sama dalam serial drama terkenal bertajuk NHK Gochisosan, mereka banyak mendapatkan dukungan dari para fans agar bisa menjalin hubungan lebih dari kolega. Ternyata, kabar pernikahan mereka diumumkan dan ini dianggap sebagai hadiah untuk penggemar mereka.

|Baca Juga: Gara-Gara Layangan Putus. Reza Rahadian Dilabrak Emak-Emak

Foto: Dok. Channel News Asia

Setelah kabar perselingkuhannya terkuak, Masahiro mengakui jika dia melakukan perselingkuhan itu. Begitu pula dengan selingkuhannya, Erika juga mengakui jika tindakannya tidak dewasa dan meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan.

Awalnya, Anne Watanabe ingin memaafkan suaminya karena anak mereka masih kecil. Tetapi akhirnya, dia memutuskan untuk menggugat cerai Masahiro di Agustus 2020 dan kabar ini disambut baik oleh seluruh kalangan penggemarnya. Pada akhirnya dia dan ketiga anaknya memutuskan untuk pindah ke Perancis untuk memulai hidup baru disana.

|Baca Juga: 5 Tanda Suami Berselingkuh Seperti Aris dalam Series Layangan Putus

Kabar terbarunya, Masahiro Higashide akan meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya itu pada 31 Januari 2022 nanti. Kemungkinan besar jika ini adalah resiko yang harus diterima sang aktor karena menyebabkan kerugian besar atas skandalnya.

Berita ini memang sudah lama, tetapi kembali viral setelah banyak dari netizen Indonesia yang merasa jika kisah antara Anne Watanabe, Masahiro Higashide, dan Erika Karata mirip dengan web series yang lagi viral, Layangan Putus.

Bahkan banyak yang merasa jika Masahiro Hagashide lebih jahat dari Tokoh Aris dalam Layangan Putus yang diperankan oleh aktor ternama Reza Rahadian. Mereka sama-sama memiliki kesamaan, Tukang Selingkuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here