Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Beruntun. Begini Kondisi Terkininya

arnold schwarzenegger
Foto. ist

Kabar kurang menyenangkan datang dari bintang film Terminator, Arnold Schwarzenegger. Ia dilaporkan terlibat kecelakaan beruntun pada Jumat (20/1) lalu.

Menurut keterangan Departemen Kepolisian Los Angeles, kecelakaan itu terjadi di Sunset Blvd. dan Allenford Ave. Hingga kini masih diketahui seorang wanita mengalami luka.

Beruntung, keadaan Arnold Schwarzenegger baik-baik saja. Sebaliknya, sang aktor justru mencemaskan keadaan wanita tersebut. “Dia baik-baik saja, satu-satunya yang menjadi perhatiannya saat ini adalah korban wanita yang terluka,” kata seorang perwakilan aktor kepada People.

Saat insiden itu terjadi, Schwarzenegger berada di dalam mobil Yukon-nya yang menabrak Toyota Prius merah, hingga menyebabkan kantung udara SUV-nya mengembang. Seperti dilaporkan pertama kali oleh TMZ, mobilnya berguling di atas kendaraan lain sebelum berbalik dan berguling ke Porsche Cayenne.

Media tersebut melaporkan bahwa wanita yang menjadi korban tersebut berada di belakang kemudi mobil lain. Ia menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dikutip dari ABC 7, tidak ada tersangka dalam kecelakaan itu. Begitu juga dengan unsur alkohol, pihak berwenang meyakini itu bukan menjadi faktor penyebab insiden tersebut.

arnold schwarzenegger
Arnold dan mantan istrinya (Foto. ist)

Sementara itu belum lama ini, Schwarzenegger telah menyelesaikan perceraian dengan mantan istrinya. Keduanya menyelesaikan perceraian mereka di Pengadilan Tinggi Los Angeles. Kecelakaan itu dilaporkan terjadi setelah perceraian Schwarzenegger dari Maria Shriver diselesaikan belum lama ini, atau 10 tahun setelah mereka berpisah.

Diketahui, Shriver awalnya mengajukan gugatan cerai pada Juli 2011 setelah 25 tahun menikah. Dua bulan sebelum pengajuan, Schwarzenegger, secara terbuka mengakui bahwa dia telah menjadi ayah dari putranya Joseph Baena dengan pengurus rumah tangga lama keluarga Mildred Baena. Sedangkan Schwarzenegger dan Shriver telah memiliki empat orang anak, yakni Katherine Schwarzenegger Pratt, Christina, dan Patrick, dan Christopher. *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here