Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual Chris Noth, Masa Depan ‘And Just Like That…’ Terancam!

and just like that
Dok. US Weekly

Baru beberapa minggu tayang di HBO Max, rumor serial And Just Like That berhenti tayang, bocor ke publik.  Kabar ini pertama kali diberitakan oleh US Weekly melalui sumber terpercaya which is orang dalam serial tersebut. 

“Ada bahasan tentang musim selanjutnya. Namun setelah beberapa lama, pembahasan itu tak lagi dibicarakan,” kata orang dalam kepada US Weekly apa adanya.

Rencana diberhentikannya serial ini adalah buntut kasus Chris Noth yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap tiga wanita. 

Sayang sekali, karena serial kebangkitan Sex and The City baru saja mengudara pada (9/12) 2021 lalu. Seminggu setelahnya, pada (16/12) dua wanita dengan nama samaran Zoe dan Lily melaporkan Chris (67) atas tuduhan pelecehan seksual.

| Baca juga: Lady Gaga Alami Gangguan Mental Gara-gara Main Film “House of Gucci”

and just like that
Dok. Instagram @andjustlikethatmax

Zoe mengaku dilecehkan pada tahun 2004. Keduanya bertemu dalam pekerjaan di sebuah perusahaan yang menangani kasus bintang Hollywood papan atas. Untuk menjaga nama baik, tidak disebutkan perusahaan apa yang dimaksud. Selanjutnya, Lily, mengatakan ia diserang pada tahun 2015 setelah dirinya dan Chris minum-minum semalaman.

Sehari setelah kemunculan dua wanita tersebut, Zoe Lister-Jones, mantan lawan main Chris dalam film Law & Order hadir memberi penegasan. Ia  mengaku pernah dilecehkan saat di lokasi syuting.

Saat baru mencuat, tuduhan pelecehan seksual ini sempat dibantah oleh Chris. 

“Tuduhan yang dibuat orang-orang itu sepenuhnya salah. Pertemuan itu konsensual, atas dasar suka sama suka. Sulit untuk tidak mempertanyakan waktu kejadian dari cerita yang telah beredar. Saya tidak tahu pasti mengapa mereka baru muncul sekarang, yang saya tahu adalah saya tidak menyerang para wanita itu,” bantah Chris beberapa waktu lalu. 

| Baca juga: Baru Sepekan, Spider-Man: No Way Home Raup Keuntungan Rp 8,4 Triliun

carrie bradshaw
Dok. Instagram @andjustlikethatmax

Sayang statement yang diberikan oleh Chris tidak lantas membuat para pemain And Just Like That tenang. Merasa resah dengan keberlangsungan serial, Sarah Jessica Parker dan kawan-kawan justru memberikan statement sebaliknya. 

“Kami sangat sedih mendengar tuduhan atas Chris Noth. Kami mendukung para wanita yang telah berani mengambil langkah dan berbagi pengalaman pahit mereka. Kami tahu hal itu sulit dilakukan dan kami mengapresiasi itu,” tulis Sarah Jessica Parker, Cynthia Nixon dan Kristin Davis pada 20 Desember 2021 dalam Instagram stories.

Diketahui dari sumber yang terpercaya pula, SJP (56) sangat kecewa dengan lawan mainnya itu. Karakter Chris sebagai cinta lama Carrie dan suaminya kini terganggu gara-gara tuduhan ini. “SJP, sangan peduli dengan karakter Carrie Bradshaw. Ia marah karena dirinya dan orang-orang yang terlibat dalam serial ini harus terseret skandal itu,” kata informan itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here