Setelah Dua Garis Biru, Ini Alasan Gina S.Noer Ajak Angga Yunanda di Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Foto: Dok. Instagram

Aktor muda Angga Yunanda kali ini disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. Dalam film tersebut Angga memerankan karakter bernama Raja seorang anak bungsu dari tiga bersaudara.

Film ini juga dibintangai oleh artis papan atas yang lain seperti Putri Marino, Ira Wibowo, Asri Welas, Ersa Mayori, dan Slamet Rahardjo.

Film ini mengisahkan tentang Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang bertemu di sebuah kelas menari saat pandemi Covid-19. Tidak lama berkenalan keduanya jatuh cinta satu sama lain, namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus.

Raja harus menjadi mandiri karena mau tidak mau dia harus menjadi kepala keluarga di usianya yang masih muda. Ini menjadi pertentangan batin Raja selama film berlangsung. Bagaimana Raja bisa melewati proses susahnya menjadi dewasa itu bisa disaksikan lewat film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga ini yang sudah tayang di Bioskop seluruh Indonesia.

|Baca Juga: Syifa Hadju-Angga Yunanda Jadi Pasangan Paling Ideal

Angga Yunanda dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga Foto: Dok. Instagram

Cowok bernama lengkap Angga Aldi Yunanda itu memerankan karakter Raja dengan sangat baik. Ini kedua kalinya dia bekerja sama dengan sutradara yang sama, Gina S.Noer setelah sebelumnya berakting dalam film Dua Garis Biru.

Gina memilih Angga Yunanda untuk kembali berakting dalam film garapannya karena dia begitu mencintai sosok aktor muda berbakat ini.

“Cinta lah, Angga sangat pas dengan karakternya, kerja sama Angga tuh kerja sama aktor muda yang baik hati dan mau membuka dirinya terus mau belajar,  yang jelas ketika kita membuat film apalagi karakternya akan membuat hubungannya sangat intim  dengan berbagai karakter di sekitarnya maka aku perlu banget aktor yang mau membuka dirinya untuk saling percaya dengan proses,” ucap Gina saat premiere film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga di Tunjungan Plaza, Surabaya.

|Baca Juga: Meski Dibayar Rp 1 Miliar, Angga Yunanda Ogah Pacari Cinta Laura

Gina juga menambahkan, jika pemilihan aktor ganteng tersebut karena dirinya sudah mengerti di film Dua Garis Biru sudah terbangun Chemistry yang baik antara dirinya dengan Angga Yunanda.

“Alhamdullilah dalam dua kali pengerjaan ini Angga itu tuh sama saya  bisa ngebangun rasa saling percaya dan rasa itu hadir sebagai rasa hormat sebagai kolega jadi ini lebih ke kemistri satu sama lain,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here