Akhirnya Free Zia Minta Maaf Gara-Gara Mengenakan Barang KW

Foto: Dok. YouTube

Lama bungkam setelah mengaku memakai barang palsu, akhirnya Free Zia mengunggah video permintaan maaf atas kontroversi yang ditimbulkannya itu di kanal YouTube-nya pada (24/1).

Dalam unggahanya, Free Zia banyak mengucapkan minta maaf atas apa yang dilakukannya, dia menyadari bahwa menggunakan barang palsu adalah sebuah kesalahan.

“Halo, ini Song Ji Ah. Saya ingin meminta maaf karena mengunggah video permintaan maaf ini sangat terlambat. Dan saya minta maaf telah membuat banyak orang khawatir. Saya mengakui kontroversi penggunaan barang mewah palsu dan saya juga mengakui bahwa semuanya adalah kesalahan saya,” kata bintang Single’s Inferno itu.

Beauty Influencer itu juga mengungkapkan jika dirinya telah merusak nama merk barang mewah akibat tindakannya yang teledor itu.

“Sebagai seorang YouTuber, saya seharusnya lebih berhati-hati dan bijaksana dalam semua tindakan saya, tetapi saya merusak citra merk dan mengecewakan banyak orang dan saya ingin meminta maaf,” lanjutnya

|Baca Juga: Kian Memanas! Ini Deretan Kontroversi Free Zia yang Direbutkan Banyak Pria di Single’s Inferno

Tidak hanya permintaan maaf saja, tetapi Zia juga menjelaskan alasan mengapa dia memakai barang palsu.

“Awalnya, saya hanya membelinya karena mereka sangat cantik dan saya menerima begitu banyak cinta dari banyak orang. Saya tidak bisa meninggalkan itu dan terlena didalamnya. Saya sangat menyesali itu dan merasa bahwa masa lalu saya sangat menyedihkan,” jelas wanita 25 tahun itu.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Gara-Gara Pakai Baju KW, Free Zia Dikecam Hingga Dituding Lecehkan Korea

Free Zia terus meminta maaf karena terlena dengan banyak cinta dari orang-orang. Dia tidak menyadari jika tindakannya bisa berdampak sehebat ini.

“Saya seharusnya menyadari tindakan saya ketika orang-orang banyak yang menyukai saya. Tapi saya hanya berkonsentrasi pada ‘Song Ji Ah’ yang dikenal orang banyak. Saya sangat menyesal tentang itu dan akan merenungkan semuanya. Saya minta maaf,” ungkap Zia dalam videonya.

Di menit terakhir, Zia menjelaskan jika dirinya akan intropeksi diri dan akan mendengarkan kritik serta saran dari semua orang. Dia juga meminta maaf kepada penggemar dan keluarganya yang telah banyak menderita akibat kesalahannya. Dia juga mengharapkan agar orang-orang bisa menahan diri untuk tidak membully atau memfitnah keluarganya karena ini murni salahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here