Mandi Uang! Adele Raup Rp 9 Miliar Per Malam Dari Pertunjukannya di Las Vegas

Foto: Dok. DailyMail

Adele akan menyelenggarakan pertunjukan residensi eksklusif bertajuk Weekends With Adele di Colosseum of Las Vegas Caesars Palace Hotel pada 21 Januari 2022 hingga 16 April 2022.

Penyanyi berusia 33 tahun itu akan melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan dengan total pertunjukan selama 12 minggu.

Dari residensi eksklusifnya ini, Adele dilaporkan akan mengantongi keuntungan sebanyak 500 ribu Poundsterling atau setara Rp 9,7 miliar per malam.

Ini menjadi angka yang amat menggiurkan, mega star dari Inggris ini akan menjadi penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi dalam sejarah residensi di Las Vegas.

Harga tiket untuk Weekends With Adele di Caesars Palace’s Collosseum mulai dari Rp 17 juta sampai kursi termahalnya Rp 176 juta.

|Baca Juga: Mengenal Diet Sirtfood yang Ampuh Turunkan Berat Adele Hingga 22 Kg

Foto: Dok. DailyMail

Pelantun Easy On Me itu akan menginap di suite pribadi hotel Caesars dengan harga 300 ribu Poundsterling atau setara Rp 587 juta per malamnya. Fasilitas yang akan ia dapatkan berupa pelayan khusus, asisten eksekutif, sopir, dan bagian keamanan.

Dilansir dari The Sun jika Adele dan tamunya akan mendapatkan makan dan minum secara gratis di restoran Caesars manapun.

Seorang sumber mengatakan “Adele ada tiket terpanas di Las Vegas sampai saat ini. Dia diharapkan untuk bisa menghasilnya lebih dari Rp 9,7 Milyar per pertunjukan untuk tiket saja, itu belum dari marchandise-nya. Caesars memastikan akan memperlakukannya seperti seorang superstar ,”.

|Baca Juga: Bukan Ingin Langsing, Ternyata ini Alasan Adele Turunkan Berat Badan

Rekor Residensi eksekutif di Las Vegas masih dipegang oleh penyanyi Celine Dion yang meraup keuntungan lebih dari 461 juta Poundsterling setara dengan Rp 9 triliun dengan pertunjukan bertajuk A New Day.

Residensi Celine Dion berlangsung dari 2003-2007 dengan rata-rata pendapatan Rp 9,3 miliar per pertunjukan.

Menurut Billboard, pianis terkemuka Elton John di tahun 2004-2009 memperoleh rata-rata penjualan Rp 9,6 miliar per malam, sedangkan pertunjukan Piece Of Me dari Britney Spears yang berlangsung 2013-2017 rata-rata mendapatkan Rp 7 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here