6 Fakta Menarik Jessica Tanoesoedibjo. Calon Menantu Bos Emtek Group yang Juga Crazy Rich

Foto: Dok. Instagram

Jessica Tanoesoedibjo adalah putri ketiga dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Pada Minggu (30/1) lalu, Jessica dilamar kekasihnya sendiri, Jonathan Natakusuma diusianya yang ke 27 tahun.

Kabar membahagiakan ini ia bagikan dalam postingan Instagram pribadinya. Ini menandakan jika dirinya dan sang kekasih telah mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat. Sebelum itu, Yuk simak fakta menarik tentang Jessica Tanoesoedibjo ini.

1. Putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo

Fakta Jessica Tanoesoedibjo Foto: Dok. Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Tanoesoedibjo? Salah satu keluarga konglomerat yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

Selama ini Hary dikenal sebagai pengusaha sukses di tanah air. Dirinya menjabat sebagai Chairman & CEO MNC Group yang digadang-gadang sebagai media terbesar se-Asia Tenggara.

Majalah Forbes Indonesia menempatkan Hary Tanoesoedibjo sebagai orang terkaya nomer 33 di Indonesia, dengan total kekayaan mencapai Rp 12,45 triliun. Jessica sendiri adalah putri ketiga dari pebisnis kaya ini.

|Baca Juga: Sultan Ketemu Sultan! Jessica Tanoesoedibjo Dilamar Anak Bos Emtek. Ini Deretan Foto Romantisnya

2. Memiliki website

Foto: Dok. Instagram

Jessica sepertinya memiliki ketertarikan dalam bidang menulis. Dia memiliki website pribadinya, jessicatanoesoedibjo.com, yang sering ia gunakan untuk menumpahkan segala pemikirannya.

Jessica menulis dengan beberapa tema seperti soal isu perempuan, keagamaan, seminar, dan masih banyak lagi.

3. Meraih tiga gelar sarjana

Foto: Dok. Instagram

Memiliki keluarga super kaya, tak heran jika dara cantik ini menempuh pendidikan sarjana di luar negeri. Dia berkuliah di University of New South Wales, Sydney, Australia. Jessica mengambil jurusan Finance and Business Law.

Tak sampai di situ saja, setelah lulus ia langsung melanjutkan ke pascasarjana di Macquarie University, Australia dan dia mendapatkan gelar lainnya dari Biola University, California, Amerika Serikat. Bukan main, sudah cantik pintar pula.

4. Menjadi anggota Partai

Foto: Dok. Instagram

Setelah lulus kuliah, Jessica memilih menjadi politikus untuk Partai Perindo yang didirikan oleh ayahnya sendiri.

Sempat mencoba peruntungan dengan mencalonkan diri sebagai Caleg daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Namun, dirinya gagal karena masih kalah suara.

|Baca Juga: Sempat Dekat dengan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Akhirnya Resmi Pacari Anak Konglomerat. Siapa Dia?

5. Jabatan tinggi

Foto: Dok. Instagram

Jessica memilih berkarir di perusahaan keluarganya sendiri. Dirinya didapuk sebagai pimpinan dibeberapa bisnis ayahnya seperti direktur pengembangan bisnis digital di MNC Financial Service, direktur Motion Seeds, direktur MotionPay, dan Chairwoman di MNC Peduli.

6. Bakal jadi menantu Bos Emtek

Foto: Dok. Instagram

Calom suami Jessica, Jonatha Natakusuma bukanlah orang sembarangan. Dia adalah anak dari bos Emtek Grup yang bisnisnya sama-sama bergerak di bidang media.

Banyak netizen penasaran, seberapa mewah upacara pernikahan kedua anak konglomerat itu? Kita tunggu saja hari baiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here