5 Fakta Lamaran Adik Ayu Ting Ting. Bikin Ayah Ojak Nangis Hingga Dapat Puluhan Seserahan

lamaran adik ayu ting ting
Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Sabtu, (22/1) kemarin adik pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting telah sah dilamar kekasih hati, Nanda Fachrizal. Lamaran yang dilangsungkan di ruang terbuka The Lake House, Pesona Alam Resort, Bogor itu berlangsung intim dengan nuansa peach. Tak kuasa menahan kebahagiaan, Syifa menulis perasaannya di Instagram.

“Terimakasih ya Allah sudah memberikan kelancaran di acara lamaran aku dan Nanda , diberikan cuaca yang cerah, dan diberikan rasa haru yang membahagiakan untuk kami semua 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” kata Syifa.

Hari itu terasa cerah sekali sehingga keanggunan Syifa memancar menggunakan kebaya berwarna pink, penuh dengan payet dan bawahan batik melaju ke arah Nanda ditemani kakak tercinta Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis. Acara lamaran yang berlangsung khidmat dihadiri keluarga dari dua belah pihak. Fakta apa sih yang menarik selama prosesi lamaran berlangsung?

Syifa Tidak Melangkahi Ayu Ting Ting

assyifa nuraini lamaran
Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Ketika kabar lamaran ini berlangsung, banyak netizen yang mengira bahwa Syifa melangkahi kakaknya Ayu Ting Ting. Pdahal nyatanya Syifa tidak melangkahi Ayu, karena Ayu sudah pernah menikah sebelumnya. “Nggak melangkahi, kan Ayu sudah pernah mengalaminya juga. Jadi, kita dukung saja,” ucap pria keturunan Betawi itu.

Seserahan Lamaran Capai 30 Kotak

Bisa dibilang, harga yang harus dibayar untuk meminang putri Ayah Ojak (biasa disapa, red) mahal, lantaran seserahan yang diberikan kepada Syifa mencapai 30 kotak. Mengetahui hal itu Ayah Ojak tersipu malu dan berkata, “Kan kalau orang Betawi pasti seserahannya banyak, ada barang dan uang, ada makanan juga,” saat ditemui sehari setelah acara berlangsung pada Minggu, (23/1).

Calon Ibu Mertua Memakaikan Cincin

ibu nanda dan umi kalsum
Ibu Nanda serahkan hantaran untuk Syifa adik Ayu Ting Ting

| Baca juga: Dear Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Nungguin Komitmen Kamu Nih!

Ibu Nanda Fachrizal memakai kebaya warna kuning dengan hati-hati memakaikan cincin pertunangan ke jari manis gadis bernama lengkap Assyifa Nuraini. Sebelumnya, ibu Nanda juga memberikan seserahan secara simbolik kepada ibu Syifa, Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting Sumbang Wejangan dan Lagu

ayu ting ting nyanyi
Dok. Instagram

Beberapa hari sebelumnya Ayu pun sempat memberi wejangan agar Syifa tidak keluar dari rumahnya, karena kakak beradik ini sudah terbiasa bersama. Tak hanya memberikan wejangan, Ayu ikut bernyanyi di acara spesial adiknya. Nggak bisa liat mic nganggur, Ayu Ting Ting langsung menyumbang lagu untuk mencairkan suasana.

Ayah Rozak Sedih Anak Bungsunya Akan Menikah

adik ayu ting ting menikah
Dok. Instagram

Ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Ayah Ojak mengaku sedih karena sebentar lagi harus melepas Syifa kepelukan Nanda. Mereka berdua akan melangsungkan akad pada Februari 2022. “Sedih banget, kemarin Syifa dilamar aja sedih. Apalagi (dia) anak bontot,” ujar suami Umi Kalsum.

Empat tahun lamanya mereka memadu kasih, hingga akhirnya tahun ini berencana melepas masa lajang. Pria yang memiliki hobi futsal itu memberanikan dirinya melamar Assyifa Nuraini tante Bilqis Khumairah Rozak. Sehari-hari Nanda juga berprofesi sebagai produser Qiss You TV, channel YouTube milik Ayu Ting Ting dan keluarga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here