4 Zodiak Paling Rajin Olahraga, Kamu Salah Satunya?

zodiak-paling-rajin-suka-olahraga
Foto: KTVL

Siapa yang tak ingin memiliki tubuh sehat dan bugar. Mengonsumi makanan sehat dan rajin olahraga jadi kunci utamanya.

Namun, tidak semua orang mau melakukan olahraga secara rutin. Terkadang rasa malas melanda. Sehingga bukannya pergi ke gym atau yoga, tidak sedikit yang malah memilih untuk rebahan dan bermalas-malasan. 

Hal tersebut tidak berlaku bagi para pemilik zodiak paling rajin olahraga ini. Betapa tidak, memiliki tubuh segar dan sehat jadi salah satu target utama mereka. Apakah kamu salah satunya? 

1. Aries

Di antara 12 zodiak, Aries jadi yang paling rajin olahraga. Mereka adalah sosok aktif yang hobi mencoba berbagai jenis olahraga. Mulai dari jogging, pilates, yoga hingga mendaki. 

Baca juga: Ramalan Zodiak Tahun 2021, Aries Wajib Move On Nih!

Pemilik zodiak ini juga suka tantangan. Sehingga mereka tak akan pernah bosan untuk melatih ototnya. Aries akan menentukan target. Ketika target tersebut tercapai, Aries tak akan begitu saja puas. Target baru yang lebih berat jadi tujuan selanjutnya. 

2. Leo

Leo menganggap olahraga sebagai bagian wajib dalam hidupnya. Ketika tak berolahraga satu hari saja, mereka langsung merasa ada yang hilang dari hidupnya. 

Baca juga: Jangan Curhat Sembarangan! 4 Zodiak Ini Paling Ember Sebar Aib

Pemilik zodiak ini suka olahraga dengan iringan musik. Zumba jadi salah satu olahraga favorit Leo. 

3. Scorpio

Menjadi sehat dan bugar jadi salah satu tujuan paling penting dalam hidup Scorpio. Tak heran jika mereka olahraga gila-gilaan. Sampai-sampai zodiak ini punya catatan kecil yang merangkum pencapaian mereka selama olahraga. 

4. Capricorn

Semangat Capricorn untuk olahraga akan meningkat tajam saat mereka melakukannya secara berkelompok. Dengan begitu pemilik zodiak ini bisa berkompetisi dan menjadi yang terbaik.

Baca juga: Selalu Minder, 4 Zodiak Ini Gampang Merasa Insecure

Ketika mereka jadi yang terbaik, Capricorn akan memberikan hadiah untuk diri sendiri. Ini dilakukan Capricorn untuk menjaga semangatnya untuk berolahraga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here