Wijin Mantap Nikahi Gisel, Tapi?

wijin-gisel-nikah
Foto: Dok. Instagram Wijaya Saputra

Wijaya Saputra alias Wijin buka-bukaan soal rencana menikahi kekasihnya, Gisel. Hal tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu di vlog Boy william. 

Dalam kesempatan tersebut, Boy bertanya apakah Wijin akan menikahi Gisel. Tanpa ragu-ragu, laki-laki kelahiran 25 Januari 1985 itu mengatakan akan menikahi kekasihnya di waktu yang tepat.

“Apakah kau akan menikahinya (Gisel)?” tanya Boy. 

“Ya. Tapi nanti,” ujar Wijin mantap. 

Baca juga: Tahan Tangis, Gisel Akhirnya Minta Maaf ke Gading Marten dan Gempi

Mendengar jawaban Wijin, Boy langsung terlihat kagum. Ia pun bertanya apa yang membuat pebasket itu yakin untuk menikahi Gisel. 

“Kalau gue ngerasa hatinya aja yang membuat gue yakin gitu, hatinya dia. Gila nih, gue baru ngomong sama lu aja nih,” kata Wijin malu-malu. 

ulang-tahun-gisel
Foto: Dok. Instagram Wijin

Baca juga: Masih Pandemi, Ini Tempat-tempat Liburan yang Dikunjungi 7 Seleb

Seperti diketahui, kini hubungan Gisel dan Wijin tengah diterpa cobaan video syur 19 detik. Kendati demikian, Wijin terus mendukung kekasihnya itu. Ia terus mencoba menguatkan ibu satu anak itu.

“Sayang pokoknya keep strong. Pokoknya Tuhan pasti jagain kamu apapun yang terjadi. Aku gak akan berubah ke kamu apapun yang terjadi,” begitu pesan Wijin untuk Gisel

Kepada Boy, laki-laki 35 tahun itu juga membocorkan kunci kekuatan hubungan mereka. Wijin dan Gisel selalu menghadapi masalah bersama, dan menanamkan rasa percaya akan satu sama lain.

“Kita selalu gandengan tangan di dalam. Jadi apapun cobaannya dari luar, kita gandengan tangan aja sama Tuhan,” tukas Wijin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here