Tak Dihadiri Ayah, Siapa Wali Nikah Indah Permatasari?

hamil pernikahan-arie-kriting-dan-indah-permatasari
Foto: Imagenic Photography

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah jadi sorotan. Pasalnya, ibunda Indah, Nursyah terang-terangan mengatakan kalau dirinya tidak memberikan restu pada pasangan tersebut. Kedua orangtua Indah juga tidak menghadiri pesta pernikahan yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan itu. 

Publik pun bertanya-tanya siapa yang menjadi wali nikah Indah Permatasari. Menanggapi hal tersebut Nasrullah, Kepala KUA Setia Budi, Jakarta Selatan buka suara.

foto-pernikahan-arie-kriting-dan-indah-permatasari-1
Foto: Imagenic Photography

Baca juga: Nikah Tanpa Restu, Arie Kriting: Kami Tak Melawan Arus

Nasrullah mengatakan kalau dirinyalah yang menikahkan Indah dengan Arie. Hal ini sesuai dengan surat kuasa yang dikirim ayah Indah, Nasrudin. Secara khusus Nasrudin meminta pihak KUA Setia Budi untuk menjadi wali hakim, menggantikan dirinya di pernikahan Indah dan Arie.

“Ayahnya berwakil, bertaukil, diketahui KUA Sawangan tempat tinggalnya berwakil ke KUA Setiabudi, berarti saya walinya sesuai dengan surat yang dibuat bapaknya mewakilkan ke saya,” kata Nasrullah, Rabu (13/1). 

Baca juga: So Sweet! Yuk Intip 12 Foto Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari

Ayah Indah tidak memberikan alasan mengapa ia enggan menghadiri pernikahan tersebut. Kendati demikian, Nasrullah mengatakan kalau pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap sah di mata hukum.

“Ada tanda tangan (ayah Indah). Di situ tidak ada alasan, di situ dia hanya bilang tidak bisa hadir kemudian mewakilkan gitu. Secara hukum sah, iya kan sudah mewakilkan kewajiban untuk menikahkan itu kepada KUA,” pungkas Nasrullah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here