Viral! Momen Haru Bayi 8 Bulan dapat Lengan Baru

lengan-pertama-untuk-baby-leia-prostethic-arm-video-sedih-tiktok
Foto: Dok. TikTok Naomi Krizvani Wolf Matheus

Terlahir tanpa lengan, Leia Wolf tetaplah sempurna di mata kedua orangtuanya. Di usianya yang menginjak delapan bulan, Leia mendapat hadiah spesial, berupa lengan palsu. 

Momen berharga itu dibagikan oleh ibu Leia, Naomi Krizvani Wolf Matheus lewat akun TikToknya. Rona bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah mungil Leia saat mendapat hadiah lengan prostetik pertamanya itu. Leia yang duduk di pangkuan sang ayah, terlihat penasaran saat lengan palsu itu dipasang ke sikunya. 

Setelah terpasang, Leia langsung menggerakkan lengannya. Senyuman lebar menghiasi wajah Leia. Tangan kanan bayi berkaos kuning itu juga langsung memegang lengan palsunya.

@leiaprincessawolf

First time #firstreaction #sweet #dankbar #thanksfull #hermosa #baby #model #blessed

♬ Originalton – Naomi-Krisvany Wolf Matheus

Baca juga: Curhatan Pilu Istri Korban Insiden Sriwijaya Air: Tunggu Aku di Sana

Video yang diunggah pada 20 Desember 2020 itu langsung viral. Bahkan, hingga kini sudah ditonton 2,3 juta kali. Banyak yang merasa tersentuh dengan momen spesial itu. 

Kebahagiaan terpancar jelas dari matanya,” tulis @karylace. “Kenapa aku tiba-tiba menangis?” sahut akun @vnxuy. “Aku menangis melihat reaksi Leia. Aku mencintaimu,” sahut akun @queensai menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here